netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Inter Milan Kemungkinan Bisa Kehilangan 2 Bek Tengah

Netbola.Com – Kabarnya Inter Milan Kemungkinan Bisa Kehilangan 2 Bek Tengah utama mereka di akhir musim ini. Kedua bek tengah yang di maksud adalah Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni. Jelas Inter Milan akan was was dengan kabar yang akan beratkan mereka untuk kehilangan dua pemain belakang penting. Jelas haruskan Inter Milan segerah ambil tindakan untuk kedua bek belakangan penting di skuad utama mereka.

Inter Milan Kemungkinan Bisa Kehilangan 2 Bek Tengah

Kekhawatiran akan kehilangan Skriniar tak menjadi rahasia lagi, pasalnya tak ada kecocokan dengan durasi kontrak oleh kedua belah pihak. Inter gagal meyaru pemain timnas Slovakia itu untuk menandatangan kontra baru. Aplagi kontrak Skriniar akan habis pada 2023 mendatang. Sang pemain juga di kabarkan ssangat senter dengan kesepakatan dengan PSG.

Jelas Inter tak bisa berbuat apa apa karena Skriniar sudah memutuskan pilihanya untuk tak berada di Inter Lagi musim depan. Kekhawatiran akan kehilangan pemai pentin di musim panas 2023 kembali melanda Inter Milan, Kali ini mereka khawatir Bastoni juga akan berpindah serangam. Jelas akan memastikan situasi Inter Milan akan terdesak jika sampai kehilangan Bastoni juga.

Kekhawatiran itu muncul lantaran pembicaraan kontra baru Bastoni mendek. Laporan tersebut mengklaim bahwa sang pemain tidak suka dengan sodoran kontra baru dari Inter. Padahal kontrak Bastoni akan berakhir pada musim akhir 2023/2024. Memang masi lebih lama dari pada Skriniar, tetapi musim panas nanti akan jadi waktu yang krusial. Apabila Bastoni Enggan meneken kontrak baru dengan Bastoni maka Inter haru segerah menjualnya. Pasalnya kehilangan Skriniar secara geratis enggan terulang di kubu Inter untuk bersama Bastoni. Jelas akan sangat merugikan Inter Milan nantinya.

Penawaran dan Permintaan Gaji Yang Berbeda

Laporan yang sama menjelaskan kontrak baru yang di tawarkan Inter Milan ternyata tidak sesuai dengan permainan Bastoni. Jelas menjadi cela untuk Bastoni lepas dari Inter Milan tentunya. Apalagi ada beberapa klub yang meminatinya dan tentu saja Bastoni bisa hengkang dengan gaji yang lebih besar.

Kabarnya Inter menawarkan 4,5 juta Euro pertahanun untuk perpanajngan kontrak baru bersama Bastoni. Sedangkan Bastoni enggan menerimanya dan meminta kenaikan gaji 6 juta Euro pertahun. Jelas angka yang berbeda jauhd ari tawaran Inter untuk menaikan gaji sang pemain belakang. Hal ini bisa saja berdampak ke pemain lain jika Inter Mmeberikan sang pemain belakang mereka dengan gaji besar mereka.

Sedangakn saat ini Inter dalam kondisi yang tertekan untuk menjalankan kontrak baru dengan para pemain belakang. Skriniar jelas akan hengkang dan sudah menjalin kesepakatan dengan PSG. Sedangkan Bastoni dengan penuh tekanan yang memastikan kenaikan gaji yang cukup besar dari pihak klub. Jika sampai tak terpenuh jelas Inter bisa saja kehilangan kedua pemain belakang pentingnya jika musim ini berakhir.

Bastoni pun kabarnya di minati oleh dua klub besar Inggris yang memang mengincar Bastoni saat ini. Kedua tim tersebuat Tottenham dan Manchester United yang bisa saja menjadi tempat berlabuhnya Bastoni dengan gaji yang di inginkanya. Jelas jika Inter tak segerah menggikat kontrak baru dengan Bastoni Tottenham dan Manchester United akan datang dengan penawaran penawaran bagi Bastni tentunya

Updated: 10 Februari 2023 — 2:17 pm
netbola © 2024 Frontier Theme