netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Diogo Jota Alami Cedera di Balik Kemenangan Liverpool

Diogo Jota Alami Cedera di Balik Kemenangan Liverpool – Jota mengalami cedera saat Liverpool mengalahkan Chelsea. Pelatih The Reds Arne Slot mengatakan Jota berpotensi absen saat melawan RB Leipzig pada lanjutan Liga Champions. Jelas kekuatan lini depan Liverpool akan berkurang dengan tidak adanya sang andalan untuk mempertajam lini depan Liverpool. Untuk hal ini pelatih Slot akan mencari solusi untuk bermain di pertengahan pekan ini pada lanjutan Liga Champions.

Diogo Jota Alami Cedera di Balik Kemenangan Liverpool

Liverpool menjamu Chelsea pada pekan ke delapan Premier League 2024/2025, Minggu ( 20/10/2024 ) malam WIB. Pertandingan ini di menangkan oleh Liverpool dengan skor 2-1. Gol Liverpool di cetak oleh Mohamed Salah dan Curtis Jones, Sementara itu gol Chelsea di cetak Nicolas Jackson. Kemenangan Liverpool memang bagus, namun harus memastikan penyerang mereka dalam kondisi cedera. Belum di pastikan kabar selanjutnya dengan kondisi Diogo Jota apakah cedera parah atau tidak.

Pada pertandingan itu Jota di tarik keluar oleh pelatih Arne Slot pada menit ke 30 untuk memastikan kondisinya. Jota di gantikan oleh Darwin Nunez yang cukup bagus bermain untuk membantu Liverpool memetik kemenangan tiga poin. Meski tidak mencetak gol dan assist, Nunez dapat menjadi pembeda di lini serang membantu rekan penyerang untuk ciptakan gol kemenangan yang membawa Liverpool untuk meraih tiga poin.

Atas kemenangan itu Liverpool mampu mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League 2024/2025 di pekan ke delapan. Namun haruskan Jota mengalami insiden dengan mendapatkan cedera yang di harapkan tidak para dan dapat bermain kembali. Namun sang pelatih Arne Slot memberikan konfirmasi untuk Jota yang di ragukan akan bisa bermain di Liga Champions saat Liverpool akan hadapi RB Leipzig,.

Masalah Badai Cedera Liverpool

Selain mengonfirmasi kondisi Diogo Jota, pelatih Arne slot juga ungkapkan masalah Liverpool dalam bulan Oktober ini. Beberapa pemain yang bisa di andalkan dalam kondisi cedera. Jadi saat ini Liverpool tidak bermain dengan kondisi yang bagus dan menurun performa mereka meski mendapatkan kemenangan di laga pekan kemarin. Salah dkk membutuhkan dukungan lebih di semua lini dalam bermain untuk memastikan posisi mereka akan aman terus di jalan kemenangan.

Sementara badai cedera mulai berdatangan dengan beberapa pemain yang di pastikan absen untuk saat ini. Namun untuk hal ini di pastikan pelatih akan tetap berusaha dengan berikan apa yang di butuhkan tim utama Liverpool untuk mendapatkan kemenangan. Liverpool sejauh ini tanpa beberapa pemain yang bisa di andalkan karena cedera tetap bermain bagus dengan kemenangan. Berada di posisi puncak klasemen dengan 21 poin dari 8 pertandingan Premier League 2024/2025 musim ini.

Menjadi harapan bagi pelatih Arne Slot dengan mampu menjaga ritme permainan tim utamanya bermain bagus dan konsisten untuk kompak. Pekan ini akan bermain di dua laga yang haruskan tampil apik untuk pertandingan penting tentunya. Pada Liga Champions akan berkunjung ke Jerman untuk hadapi salahs atu tim Bundesliga, RB Leipzig. Sedangkan pada Premier League Liverpool akan bermain hadapi Arsenal pada laga tandang juga untuk tiga poin incaran pertahankan posisi puncak klasemen mereka. Kedua pertandingan penting bagi Liverpool untuk di menangkan dan akan menjadi tugas berat sang pelatih untuk mampu meracik para pemain dengan cermat.

Updated: 21 Oktober 2024 — 4:40 pm
netbola © 2024 Frontier Theme