netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Chelsea Vs Newcastle 27 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Chelsea Vs Newcastle 27 Oktober 2024. Matchday 9 Premier League gelar salah satu pertandingan seru dengan di lakoni dua tim papan tengah. Kedua tim yang mendapatkan luka pekan kemarin dengan menelan kekalahan untuk peroleh tiga poin pekan ini. Chelsea akan menjamu Newcastle pada perolehan tiga poin yang di butuhkan. Bertempat Stanford Bridge kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik untuk hasil positif mereka bermain pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi kedua tim untuk pastikan pertandingan dengan para pemain terbaik mereka.

Prediksi Bola Chelsea Vs Newcastle 27 Oktober 2024

Chelsea

Pekan ini Chelsea turun kandang dengan tuntutan permainan terbaik mereka untuk tiga poin yang di perlukan. Menelan kekalahan pekan kemarin dari tuan rumah Liverpool, Chelsea menyerah 2-1 di Anfield untuk permainan tim utama mereka. Sementara pekan ini dengan tuntutan permainan maksimal semua lini oleh pelatih yang menurunkan kembali pemain terpilih. Sedangkan Cole Palmer dkk menjadi pilihan utama pada permainan kandang mereka menjamu Newcastle yang perlu di waspadai. Sementara pelatih dengan susunan formasi menerapkan serangan 4-2-3-1 dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Tiga poin bakal menjadi harga mati bagi Chelsea yang harus bermain lebih baik pekan ini.

Newcastle

Pekan kemarin Newcastle bermain buruk dengan menelan kekalahan pada laga kandang mereka menjamu Brighton 1- 0. Sementara kekalahan itu memastikan Newcastle dengan tuntutan permainan bagus mereka pekan ini untuk kembali bermain di Premier League. Berkunjung markas Chelsea pekan ini pelatih dengan persiapan matang atas permainan kerja sama tim utama mereka dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Sementara bentrokan kerja sama tim kembali pelatih melibatkan Barnes dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Turun dengan line up 4-3-3 haruskan kerja sama tim dalam menjalankan laga pekan ini untuk bermain lebih baik dalam bermain fokus. Menang menjadi harga mati bagi Newcastle yang akan ngotot dengan incar tiga poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea ( 4-2-3-1 )

Sanchez

Gusto – Fofana – Colwill – Cucurella

Caicedo – Fernandez

Madueke – Palmer – Sancho

Jackson

Newcastle ( 4-3-3 )

Pope

Hail – Burn – Schar – Trippier

Joelinton – Gumaraes – Tonali

Bernes -Gordon – Muphy

Head To Head

11-03-2024 Chelsea 3 -2 Newcastle

19-12-2023 Chelsea 1 – 1 Newcastle

25-11-2023 Newcastle 4 – 1 Chelsea

28-05-2023 Chelsea 1 – 1 Newcastle

12-11-2022 Newcastle 1 – 0 Chelsea

Skor Prediksi Bola Chelsea Vs Newcastle 27 Oktober 2024

Chelsea 3 – 1 Newcastle

Updated: 22 Oktober 2024 — 2:08 pm
netbola © 2024 Frontier Theme