netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Bologna Vs Milan 26 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Bologna Vs Milan 26 Oktober 2024. Serie A pekan ini gelar salah satu bentrokan seru pada perolehan tiga poin pekan ini. Kedua tim Bologna kontra Milan pada perolehan tiga poin incaran yang di butuhkan. Bertempat Renato Dall Ara Stadium, kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka pekan ini. Sedangkan menang menjadi harga mati kedua tim yang ingin segera bangkit bermain bagus untuk berada di jalan kemenangan mereka

Prediksi Bola Bologna Vs Milan 26 Oktober 2024

Bologna

Pekan ini Bologna bermain kandang dengan tantangan tidak mudah menjamu AC Milan yang tengah bermain bagus pada posisi papan atas. Bologna membutuhkan para pemain terbaik mereka untuk memastikan kerja sama ti kompak untuk berikan perlawanan ketat kepada Milan. Sementara pelatih dengan permainan kerja sama tim utama yang haruskan fokus di semua lini dengan menurunkan Castro dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan apik. Line up 4-3-3 dalam laga pekan ini akan memastikan permainan mereka dengan kerja sama tim utama mereka pekan ini. Menang menjadi misi utama Bologna meski bermain dengan perjuangan keras mereka di markas sendiri.

Milan

Milan memetik tiga poin pada laga kandang pekan kemarin untuk mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0. Sementara hasil itu tidak memuaskan pelatih Fonseca yang menilai para pemain tim utama kurang maksimal bermain meski memperoleh kemenangan. Turun tandang pekan ini akan bermain markas Bologna untuk bisa lebih fokus di semua lini permainan mereka pekan ini. Turun dengan pergerakan Morata dkk pelatih kembali memberikan strategi dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Sedangkan bentrokan tandang pekan ini pelatih akan dengan susunan pemain yang menyerang dengan line up 4-2-3-1 ). Menang menjadi misi utama Milan yang haruskan mampu kompak di semua lini permainan mereka untuk membawa pulang tiga poin incaran.

Prediksi Susunan Pemain

Bologna ( 4-3-3 )

Skorupski

Posch – Beukema – Lucumi – Lykogiannis

Aebischer – Freuler – Fbbian

Orsolini – Castro – Ndoye

Milan ( 4-2-3-1 )

Malgnan

Hernandez – Tomori – Gabbia – Emerson

Zeroli – Fofana

Leao – Morata – Pulisic

Abraham

Head – Head

27-01-2024 Milan 2 – 2 Bologna

21-08-2023 Bologna 0 – 2 Milan

15-04-2023 Bologna 1 – 1 Milan

27-08-2022 Milan 2 – 0 Bologna

04-04-2022 Milan 0 – 0 Bologna

Skor Prediksi Bola Bologna Vs Milan 26 Oktober 2024

Bologna 1 – 2 Milan

Updated: 20 Oktober 2024 — 3:52 pm
netbola © 2024 Frontier Theme