netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Alvaro Carreras Jadi Incaran Barcelona Dan Real Madrid

Alvaro Carreras Jadi Incaran Barcelona Dan Real Madrid – Menjadi pembicaraan pelatih Manchester United untuk sang bek andalan Benfica itu. Kini Erik Ten Hag mengungkapkan peluang klubnya untuk memulangkan bek andalan Benfica, Alvaro Carreras akan di lakukan. Memastikan bek yang mereka lepas ke Benfica kini menjadi pemain andalan tim Portugal Benfica yang bermain apik. Untuk itu mereka akan berupaya untuk memulangkan snag bek kiri andalan Benfica itu ke Old Trafford.

Alvaro Carreras Jadi Incaran Barcelona Dan Real Madrid

Alvaro Carreras yang sebelumnya lebih di kenal dengan nama Alvaro Fernandez sempat menimba ilmu di Real Madrid sebelum di rekrut MU pada September 202 silam. Sejak musim 2021/10122, Alvaro Carreras mulai terlibat dalams esi latihan bersama tim utama Setan Merah. Januari 2024, MU meminjamkan Alvaro Carreras ke Bnefica. Namun Benfica dengan gercep mempermanenkan sang bek kiri yang mereka pinjam dari MU itu. Hal ini di karenakan sang bek bermain bagus.

Kontribusi signifikan Alvaro Carreras membuat status di permanenkan oleh Benfica pada musim panas kemarin. Dengan pastikan penebusan 6 juta Euro dari Benfica untuk mendapatkan sang bek kiri andalan mereka saat ini. Sementara itu sang bek kini menjadi andalan di lini pertahanan Benfica dengan permainan apik yang menjaga pertahanan Benfica untuk mendapatkan kemenangan demi kemenangan pada laga Liga Portugal.

Sementara itu Alvaro Carreras kini menjadi pemain penting di Benfica dengan permainan apiknya yang menyatu bersama tim utama Benfica. Tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat bermain bagus bersama Benfica, Alvaro Carreras menunjukan performa bagusnya. Untuk itu saat ini dengan permainan apik atas pertahanan dari Alvaro Carreras dia menjadi pemain yang di minati beberaka klub besar Europa.

Real Madrid Dan Barcelona Ingin Alvaro Carreras

Sementara itu dengan kemampuan yang di miliki Carreras kini menjadi perhatian beberapa klub top Europa. Saat ini memastikan Manchester United dengan niatan mereka untuk memulangkan kembali sang bek yang di lepas ke Benfica. Namun di pastikan akan sulit bagi MU tentunya untuk memastikan sang bek untuk bisa mereka pulangkan. Pasalnya saat ini Carreras menjadi pemain andalan Benfica dan menjadi salah satu pemain penting di sektor pertahanan Benfica.

Laporan yang sama juga menyebutkan Barcelona dan Real Madrid juga inginkan sang bek Benfica itu. Barcelona memerlukan pemain bertahan yang bisa di andalkan dalam permainan bertahan dan menyerang dengan baik layaknya Puyol sang legenda bek Barcelona untuk permainan apiknya. Sementara Carreras memiliki bakat itu dan bisa di andalkan dalam sebuah pertandingan penting untuk memastikan tim semakin apik tentunya. Untuk itu Barcelona tengah incar sang bek tentunya.

Sedangkan Real Madrid dengan memastikan permainan pertahanan semakin bagus untuk mendatangkan pemain bertahan. Carreras menjadi pilihan bagus untuk performanya bermain bersama Benfica di dua musim terakhir. Bahkan sang bek menjadi andalan dan tidak tergantikan di sektor bek kiri Benfica. Sementara MU akan dengan rencana mereka untuk mendapatkan sang bek yang bisa di andalkan di lini pertahanan mereka.

Updated: 19 Oktober 2024 — 8:55 pm
netbola © 2024 Frontier Theme