netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Lyon Vs Besiktas 25 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Lyon Vs Besiktas 25 Oktober 2024. Pekan ini Europa League kembali hadir dengan sejumlah pertandingan di babak League Phase. Bertempat Parc Olympique Lyonnais akan mempertemukan Lyon kontra Besiktas sang wakil Turkey dengan incar kemenangan tiga poin. Kedua tim pada persiapan bagus atas tim utama dengan para punggawa terbaik mereka turun pekan ini bermain incar kemenangan. Sementara bentrokan kedua tim pekan ini bakal menjadi perjuangan dari Besiktas yang harus bermain cemerlang di semua lini permainan mereka.

Prediksi Bola Lyon Vs Besiktas 25 Oktober 2024

Lyon

Lyon memastikan permainan cukup apik mereka di ajang Europa League pada babak League Phase untuk musim ini. Sementara dengan dua kemenangan yang sudah kumpulkan 6 poin dalam bermain cemerlang menjadi modal bagus mereka untuk turun kandang pekan ini pada matchday ke tiga menjamu wakil Turkey Besiktas. Sementara pelatih dengan para pemain terbaik akan tetap persiapkan tim utama dengan lebih cemerlang di semua lini permainan mereka. Sedangkan permainan kerja sama tim utama kembali haruskan mampu bermain tanpa cela kesalahan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya untuk laga pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Lyon yang miliki permainan lebih baik dan turun kandang pekan ini.

Besiktas

Pekan ini kembali dengan permainan kerja sama tim utama dengan tuntutan permainan cemerlang dengan maksimal di semua lini. Besiktas akan berkunjung markas Lyon pada lanjutan Liga Europa League dengan incar tiga poin untuk bisa bersaing di babak League Phase saat ini. Memastikan bentrokan mereka sebelumnya pada dua pertandingan yang di lakoni dengan menelan kekalahan dan haruskan pelatih harus dengan susunan strategi lain yang lebih bagus. Memastikan permainan cemerlang mereka dalam bermain fokus dan kerja sama tim dengan lebih cemerlang. Turun dengan memastikan permainan pada line up 4-2-3-1 dalam bermain maksimal tentunya. Hekimoglu dkk kembali menjadi andalan pelatih untuk hadapi permainan Lyon untuk di waspadai serangan lawan.

Prediksi Susunan Pemain

Lyon ( 4-2-3-1 )

Perri

Niles -Mata – Caleta-Car – Tagliafico

Tolisso = Matic

Nuamah – Cherki – Fofana

Lacazette

Besiktas ( 4-2-3-1 )

Gunok

Masuaku – Uduokhai – Gabriel – Svensson

Al- Musrati – Onana

Silva – Fernandes – Rashica

Hekimoglu

Head To Head

20-04-2017 Besiktas 2 – 1 Lyon

13-04-2017 Lyon 2 – 1 Besiktas

25-07-2009 Lyon 1 – 1 Besiktas

Skor Prediksi Bola Lyon Vs Besiktas 25 Oktober 2024

Lyon 2 – 1 Besiktas

Updated: 19 Oktober 2024 — 2:53 pm
netbola © 2024 Frontier Theme