netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Lewandowski Bakal di Perpanjang Kontraknya Oleh Barcelona

Lewandowski Bakal di Perpanjang Kontraknya Oleh Barcelona – Menjadi kabar gembira bagi sang striker Lewandowski. Kabarnya Presiden Barcelona Joan Laporta memastikan akan segera memberikan kontrak baru kepada Striker Timnas Polandia itu. Lewandowski mendapat jaminan perpanjangan kontrak dari sang presiden club untuk berlanjut berjuang bersama Barcelona. Namun tetap saja masih belum di pastikan kapan akan terjadi untuk tanda tangan kontrak kapan akan di lakukan.

Lewandowski Bakal di Perpanjang Kontraknya Oleh Barcelona

Lewandowski merupakan pemain andalan di lini depan Barcelona. Ia memastikan penampilan bagus bersama Barcelona setelah di datangkan dari Bayern Munchen dengan kesulitan yang terjadi. Pastikan dalam mendatangkan Lewandowski, Barcelona mendapatkan banyak rintangan, namun tetap berhasil mendatangkan sang striker andalan Timnas Polandia itu. Pada 2022 sang striker bergabung dengan Barcelona dan telah bermain bagus sampai saat ini.

Sementara Lewandowski memastikan permainan perjuangan di Barcelona dengan tidak mudah agar tampil apik. Apalagi untuk usianya yang sudah tidak muda lagi saat ini untuk terus berkarir di Sepak Bola. Memastikan usia 36 tahun yang kini masih bermain untuk club Barcelona menjadi striker andalan Barcelona sejak 2022/2023 lalu. Untuk permainan sang striker yang pasang surut untuk performa bersama Barcelona.

Namun pada musim 2024/2025 ini sang striker bermain bagus untuk Barcelona dan kembali konsisten mencetak gol untuk Barcelona tentunya. Dengan memastikan permainan Lewandowski yang sudah tampil 106 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi sejak kedatangannya pada 2022 lalu. Sang striker telah mencetak 71 gol dan menjadi striker tajam bersama Barcelona di usia yang tidak muda. Menjadi pemain yang masih di pertimbangkan oleh Barcelona untuk bisa mengandalkan sang striker.

Kontrak Lewandowski di Barcelona

Lewandowski di datangkan Barcelona dari Bayernmunchen pada tahun 2022 lalu dan di berikan kontrak dengan durasi 4 tahun. Untuk itu sang striker akan bermain bersama Barceloan di Camp Nou sampai 2026 mendatang. Namun pada musim ini 2024/2025 yang telah menipiskan kontrkanya bersama Barcelona jelas akan dengan opsi perpanjangan atau melepas sang striker untuk menjadi keputusan pihak club. Namun pasatikannya sang striker masih memiliki durasi satu tahun dalam sisa kontraknya saat ini.

Untuk memastikan kontrak yang akan di berikan Barcelona kepada Lewandowski tentunya dapat di lakukan mereka. Pasalnya saat awal mendatangkan sang striker andalan, Barcelona memasukkan kalusul perpanjangan satu tahun kontrak bersama Lewandowski. Jadi opsi itu bisa di ambil Barcelona untuk memastikan sang striker mereka tetap berada di Camp Nou tentunya. Jelas memastikan sang striker dapat lebih lama bersama Barcelona di usianya yang tidak muda lagi saat ini.

Menurut laporan yang ada, Barcelona akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun pada Klausul Lewandowski. Namun sang striker harus memastikan 50% pertandingan di musim 2024/2025 ini di lakoninya dengan baik. Jika terus bermain apik seperti saat ini dan terus mencetak gol maka Lewandowski dapat memastikan akan bertahan di Camp Nou sampai 2027 mendatang bersama Barcelona. Nah kita lihat saja nanti akankan kontrak baru di tanda tangani oleh sang striker dalam waktu dekat ini?.

Updated: 18 Oktober 2024 — 8:29 pm
netbola © 2024 Frontier Theme