netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Liverpool 24 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola RB Leipzig Vs Liverpool 24 Oktober 2024. Pekan ini Liga Champions hadirkan pertandingan seru dengan pertemuan sejumlah tim-tim ternama. Bertempat Red Bull Arena Leipzig yang mempertemukan RB Leipzig kontra Liverpool dengan niatan sama. Kedua tim besar bakal memastikan pertandingan matchday ke tiga pada League Phase dengan para pemain terbaik mereka. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot atas incaran tiga poin pekan ini. Menang menjadi misi utama kedua tim pada pertemuan mereka pekan ini yang harus bermain maksimal di semua lini.

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Liverpool 24 Oktober 2024

RB Leipzig

Turun kandang pada matchday ke tiga Liga Champions dengan tuntutan permainan kompak tim utama mereka pekan ini. Memastikan para pemain yang di persiapkan pelatih dengan lebih baik agar tidak gagal memetik poin penuh. Menjamu raksasa Premier League Inggris, Liverpool jelas bukan bentrokan mudah bagi Leipzig yang harus bermain fokus tinggi di semua lini permainan mereka. Line up serang 4-4-2, pelatih kembali mainkan Openda dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya dalam hadapi lawan berat. Pekan ini dengan permainan kerja sama tim yang harus bermain tanpa cela kesalahan atas permainan tim utama mereka. Menang menjadi misi utama Leipzig yang haruskan tim utama mereka bermain maksimal di semua lini.

Liverpool

Pastikan bentrokan dengan permainan kerja sama tim yang harus maksimal pada laga pekan ini pada lanjutan Liga Champions. Liverpool akan berkunjung markas RB Leipzig sebagai lawan peroleh tiga poin pada matchday ke tiga League Phase. Sementara pelatih Arne Slot dengan permainan kerja sama tim yang haruskan mereka bermain lebih maksimal dan fokus di semua lini permainan. Turun dengan permainan kerja sama Luis Diaz dkk yang haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Kedua kemenangan sebelumnya akan menjadi modal motivasi bermain bagus kembali pada laga tandang mereka pekan ini. Sedangkan bentrokan pekan ini pelatih kembali menerapkan line up 4-2-3-1 dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Sementara menang menjadi target dari Liverpool untuk teruskan tren positif mereka di ajang Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig ( 4-4-2 )

Guiacsi

Geertruida – Orban – Lukeba – Raum

Baumgartner – Seiwald – Haidara – Simons

Openda – Sesko

Liverpool ( 4-2-3-1 )

Alisson

Tsimikas – Van Dijk – Konate – Alexander Amold

Mac Allister – Gravenberch

Jota

Head To Head

21-07-2022 RB Leipzig 0 – 5 Liverpool

10-03-2021 Liverpool 2 – 0 RB Leipzig

16-02-2021 RB Leipzig 0 -2 Liverpool

Skor Prediksi Bola RB Leipzig Vs Liverpool 24 Oktober 2024

RB Leipzig 1 -2 Liverpool

Updated: 18 Oktober 2024 — 4:15 pm
netbola © 2024 Frontier Theme