netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Roma Vs Dynamo Kyiv 24 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Roma Vs Dynamo Kyiv 24 Oktober 2024. Europa League pekan ini kembali mengelar sejumlah pertandingan di matchday ke tiga babak League Phase. Bertempat Stadio Olimpico, Roma menjamu Dynamo Kyiv dengan tujuan tiga poin pada niatan kedua tim. Roma selaku tuan rumah di tuntut bermain apik dengan permainan kerja sama tim utama mereka bermain kandang. Sedangkan Dynamo Kyiv harus mampu tampil fokus di semua lini dengan permainan maksimal mereka hadapi Roma. Sementara menang menjadi harga mati bagi kedua tim yang ingin bersaing dengan baik lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Bola Roma Vs Dynamo Kyiv 24 Oktober 2024

Roma

Sementara Roma belum stabil untuk permainan mereka pada laga Europa League musim ini. Kedua laga yang di lakoni sebelum jeda Internasional berakhir dengan kurang bagus untuk perolehan 1 poin saja. Sementara bentrokan pekan ini akan bermain di markas besar klub dengan menjamu Dynamo Kyiv pada matchday ketiga. Turun dengan para punggawa terbaik, Roma membutuhkan kerja sama tim kompak untuk pastikan kemenangan kandang mereka pekan ini. Dybala dkk akan di andalkan pelatih Ivan Juric dengan line up 3-5-2 dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Menang menjadi misi utama bagi Roma yang haruskan semua pemain dengan lebih fokus di semua lini dalam incaran tiga poin laga kandang.

Dynamo Kyiv

Pekan ini akan bermain tandang pada lanjutan pertandingan Europa League matchday ketiga. Menelan kekalahan di dua laga sebelumnya jelas Dynamo Kyiv belum bermain dengan bagus untuk bisa segera bangkit atas pertandingan mereka di ajang ini. Sedangkan pekan ini kembali turun tandang atas kunjungan mereka ke markas Roma dan menjadi tantangan bagi tim utama Dynamo Kyiv. Sementara laga berat ini harus bisa di jadikan motivasi besar agar bermain lebih baik oleh Dynamo Kyiv sebagai underdog kembali pekan ini, Menang menjadi harapan bagi pelatih yang akan melibatkan para pemain terbaik di tiap lini permainan mereka. Turun dengan serangan line up 4-3-3 haruskan Vanat dkk bermain kembali dengan tim utama mereka yang harus fokus. Menang menjadi misi utama untuk bermain jauh lebih baik dari laga sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain

Roma ( 3-5-2 )

Svilar

Mancini – Ndicka – Hermoso

Celik – Kone – Cristante – Baldanzi – Tasende

Dybala – Dovbyk

Dynamo Kyiv ( 4-3-3 )

Bushchan

Dubinchak – Mykhako – Popov – Karavayev

Shaparenko – Brazhko – Mykhayenko

Kabayev – Vanat – Voloshyn

Had To Head

28-11-2007 Dynamo Kyiv 1 – 4 Roma

20-09-2007 Roma 2 – 0 Dynamo Kyiv

24-09-2004 Dyanmo Kyiv 2 – 0 Roma

16-09-2004 Roma 0 – 3 Dynamo Kyiv

Skor Prediksi Bola Roma Vs Dynamo Kyiv 24 Oktober 2024

Roma 2 – 1 Dynamo Kyiv

Updated: 18 Oktober 2024 — 2:27 pm
netbola © 2024 Frontier Theme