netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Atalanta Vs Celtic 23 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Atalanta Vs Celtic 23 Oktober 2024. Matchday ketiga Liga Champions League pekan ini hadirkan salah satu pertandingan seru di babak League Phase. Bertempat Gewiss Stadium, Atalanta akan menjamu Celtic pada pertemuan mereka di pekan ini dengan niatan sama. Kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka dengan incar gol kemenangan. Sementara bentrokan di prediksi bakal saling bermain ngotot incar kemenangan pada pertemuan pekan ini.

Prediksi Bola Atalanta Vs Celtic 23 Oktober 2024

Atalanta

Pekan ini Atalanta bakal turun kandang atas lanjutan pertandingan Liga Champions yang memasuki matchday ke tiga League Phase. Atalanta akan menjamu Celtic sang wakil Scotlland yang harus di waspadai permainan bagus atas serangan tajam. Sementara pelatih dengan persiapan matang untuk menurunkan para pemain tim utama di tiap lini permainan kandang pekan ini. Retegui dkk bakal menjadi andalan dalam bermain maksimal di semua lini permainan kerja sama tim utama mereka pekan ini. Sedangkan bentrokan dengan permainan formasi 3-4-2-1 untuk bermain menyerang menekan permainan lawan. Sedangkan bentrokan kandang pekan ini di tuntut menang untuk pastikan kembali poin yang di buruhkan pada persaingan di babak League Phase Liga Champions musim ini.

Celtic

Sementara Celtic menelan kekalahan pada laga sebelumnya di matchday kedua dengan telak di markas Dortmund dengan skor 7-1. Hasil itu membuat pelatih dengan persiapan matang tim utama Celtic yang kembali bermain tandang di matchday ketiga pekan ini. Kunjungan markas Atalanta bakal menjadi tantangan berat bagi Celtic untuk bermain maksimal di semua lini untuk berikan perlawanan ketat kepada Atalanta. Turun dengan line up 4-3-3 haruskan kerja sama tim di semua lini dengan tuntutan permainan fokus tinggi. Dengan pergerakan Maeda dkk yang harus mampu cemerlang di semua lini permainan mereka pada laga sulit pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta ( 3-4-2-1 )

Carnesecchi

Djimsiti – Hien – Kolasinac

Zappacosta – De Roon – Ederson – Rugferi

De Ketelaee – Lookman

Retegui

Celtic ( 4-3-3 )

Schmeichel

Taylor – Scales – Trusy – Johnson

Bernardo – McGregor – Engels

Maeda – Furuhaski – Kuhn

Head To Head

Skor Prediksi Bola Atalanta Vs Celtic 23 Oktober 2024

Atalanta 3 – 1 Celtic

Updated: 17 Oktober 2024 — 1:46 pm
netbola © 2024 Frontier Theme