netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Montpellier Vs Marseille 21 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Montpellier Vs Marseille 21 Oktober 2024. Stade de la Mosson gelar salah satu bentrokan seru pekan ini pada lanjutan Ligue 1. Memastikan pertemuan Montpellier kontra Marseille untuk memastikan incaran tiga poin poekan ini. Sedangkan bentrokan kerja sama tim utama pekan ini akan memastikan sang tuan rumah bermain maksimal tentunya. Sedangkan kerja sama tim pada Marseille harus bermain lebih fokus dan kerja sama tim utama mereka untuk bisa maksimal. Kedua tim bakal menurunkan para pemain terbaik mereka untuk tiga poin pekan ini yang di incar.

Prediksi Bola Montpellier Vs Marseille 21 Oktober 2024

Montpellier

Pekan ini Montpellier turun kandang pada lanjutan Ligue 1 dengan incaran tiga poin yang harus mereka upayakan. Sementara berada di papan bawa dengan kondisi tim yang terpuruk untuk memastikan permainan tim utama tidak fokus. Pekan ini akan bermain dengan para pemain terbaik yang terpilih oleh pelatih untuk laga sulit mereka menjamu Marseille. Turun dengan kerja sama tim yang di susun pelatih dengan menyerang 4-2-3-1 formasi yang harus Adams dkk mainkan dengan kompak. Sedangkan kerja sama tim utama di tuntut bermain dengan lebih baik dan bisa sepaham dalam menjalankan laga kandang pekan ini. Menang menjadi misi utama Montpellier dalam bermain bangkit pada laga kandang mereka pekan ini.

Marseille

Sementara berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan permainan yang harus mampu lebih fokus di semua lini permainan mereka. Sementara bentrokan kerja sama tim kembali memastikan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih fokus tentunya. Menang menjadi misi utama Marseille pada laga tandang pekan ini bermain menyerang dalam permainan tim utama mereka. Pelatih dengan kerja sama tim utama mereka yang haruskan mampu kerja sama tim dengan lebih fokus di semua lini permainan. Sementara permainan kerja sama tim pekan ini akan melibatkan Wahi dkk dalam bermain menyerang. Turun dengan formasi 4-2-3-1 dalam bermain menyerang untuk menelan lawan mereka pada perolehan tiga poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Montpellier ( 4-2-3-1 )

Bertaud

Sacko – Omeragic – Sagnan – Mincarelli

Nzingoula – Fayad

Nordin – Sayanier – Issoufou

Adams

Marseille ( 4-2-3-1 )

Rulli

Brassier – Cornelius – Hojbjerg – Murillo

Kone – Kondogbia

Henrique – Hafit – Greenwood

Wahi

Head To Head

25-02-2024 Marseille 4 – 1 Montpellier

20-12-2023 Montpellier 1 – 1 Marseille

31-03-2023 Marseille 1 – 1 Montpellier

02-01-2023 Montpellier 1 – 2 Marseille

10-04-2022 Marseille 2 – 0 Montpellier

Skor Prediksi Bola Montpellier Vs Marseille 21 Oktober 2024

Montpellier 1 – 3 Marseille

Updated: 15 Oktober 2024 — 4:29 pm
netbola © 2024 Frontier Theme