netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Celta Vigo Vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Celta Vigo Vs Real Madrid 20 Oktober 2024. La Liga pada pekan ke 10 gelar sejumlah pertandingan pada pekan ini. Pertemukan Celta Vigo kontra Real Madrid dengan incaran tiga poin pada pertemuan mereka di Balaidos Stadium. Selaku tuan rumah, Celta Vigo harus bermain cemerlang dengan fokus bagus di semua lini untuk hadapi lawan berat mereka pekan ini. Sedangkan Real madrid membutuhkan para pemain yang kompak atas pertandingan tandang pekan ini dengan incar tiga poin.

Prediksi Bola Celta Vigo Vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Celta Vigo

Sementara Celta Vigo akan memulai laga Premier League kembali pekan ini melalui posisi papan tengah untuk perjuangan mereka. Memastikan bentrokan kandang pekan ini dengan tantangan sulit menjamu Real Madrid sang tim kuat yang harus mampu tampil apik di semua lini permainan Celta Vigo. Sedangkan bentrokan pekan ini akan bermain dengan persiapan matang dari pealtih yang menurunkan para pemain terbaik di tiap lini. Kedua sisi lini pada sektor kiri dan tengah telah memastikan pemain inti yang sudah lengkap dalam bermain kandang pekan ini. Sedangkan pemain dengan pergerakan Duran dkk untuk tuntutan permainan fokus tinggi mereka di semua lini pada laga sulit pekan ini. Sedangkan line up 3-4-2-1 kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan untuk mampu fokus di semua lini permainan mereka. Menang tetap menjadi misi utama dalam laga pekan ini atas fokus permainan tim utama.

Rela Madrid

Pekan ini Real Madrid pada kunjungan markas Celta Vigo untuk pertandingan lanjutan La Liga matchday ke 10 yang di tuntut bermain bagus. Turun dengan para pemain terbaik mereka musim ini, pelatih Carlo Ancelotti meminta semua pemain yang di mainkan harus tetap pada fokus tim utama mereka. Sedangkan kerja sama tim kembali dengan serangan 4-4-2 untuk incar tiga poin incaran. Rodrygo dkk kembali menjadi pilihan pelatih dalam melakoni laga pekan ini atas incaran tiga poin yang di tuntut tidak gagal. Kedua lini pertahanan dan serangan di minta pelatih agar mampu fokus dan lebih baik dalam laga pekan ini atas kemenangan mereka.Sementara tiga poin menjadi harga mati bagi Real Madrid jika tidak ingin memperbesar jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen Barcelona..

Prediksi Susunan Pemain

Celta Vigo ( 3-4-2-1 )

Guaita

Rodriguez Galiano – Dominguez – Alonso

Carreira – Moriba – D. Rodriguez – Mingueza

Duran – Gonzalez

Igiesias

Real Madrid ( 4-4-2 )

Lunin

Millitao – Tohouameni – Rudiger – Mendy

Modric – Valverde – Camavinga – Bellingham

Mbappe – Junior

Head To Head

10-03-2024 Rel Madrid 4 – 0 Celta Vigo

25-08-2023 Celta VVigo 0 – 1 Real Madrid

22-04-2023 Real Madrid 2 – 0 Celta Vigo

20-08-2022 Celta Vigo 1 – 4 Real Madrid

02-04-2022 Celta Vigo 1 – 2 Real Madrid

Skor Prediksi Bola Celta Vigo Vs Real Madrid 20 Oktober 2024

Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid

Updated: 14 Oktober 2024 — 3:21 pm
netbola © 2024 Frontier Theme