netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Millonarios Vs Fortaleza 17 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Millonarios Vs Fortaleza 17 Oktober 2024. Kompetisi Categoria Primera A gelar salah satu bentrokan matchday 14 dengan sejumlah pertandingan seru. Kedua tim Millonarios kontra Fortaleza FC bakal saling bermain dengan pada pemain terbaik mereka untuk tiga poin pekan ini. Kedua tim bakal saling menurunkan para punggawa terbaik mereka untuk memetik tiga poin yang di butuhkan. Bertempat Estadio El Campin, Millonarios selaku tuan rumah akan memastikan bentrokan mereka dengan lebih cemerlang pekan ini. Sementara Fortaleza FC di tuntut bermain maksimal dalam laga pekan ini bermain menyerang dengan fokus.

Prediksi Bola Millonarios Vs Fortaleza 17 Oktober 2024

Millonarios

Pada performa bagus sebelumnya menjalankan laga mereka di musim ini untuk berada di posisi ke lima klasemen sementara. Pekan ini akan berlanjut dengan laga matchday ke 14 dengan laga kandang menjamu Fortaleza FC yang harus bermain maksimal kembali pekan ini. Sementara pelatih dengan para pemain terbaik akan mainkan serangan dengan fokus tim utama mereka pekan ini. Memastikan permainan kerja sama tim utama yang haruskan kompak tim utama untuk memetik tiga poin kembali pada pekan ini. Turun dengan para pemain terbaik Castro dkk di tuntut bermain maksimal untuk permainan kerja sama tim utama mereka pekan ini. Line up 4-2-3-1 menjadi andalan pada laga kandang pekan ini dengan misi tiga poin yang tidak boleh gagal.

Fortaleza

Sementara Fortaleza berada pada posisi ke 7 pada klasemen sementara dengan permainan tim yang belum stabil atas pertandingan mereka musim ini. Sementara pada laga pekan ini akan bermain tnadang dengan tantangan yang tidak mudah untuk bermain memetik tiga poin. Pelatih dengan persiapan matang menghadapi Millonarios agar mampu tampil apik di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim utama mereka dalam laga pekan ini akan lebih di tuntut maksimal tentunya. Menang menjadi misi utama Fortaleza meski harus bermain dengan upaya keras para pemain yang di turunkan pelatih. Line up 4-4-2 akan memastikan bentrokan mereka untuk bisa lebih fokus pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Millonarios ( 4-2-3-1 )

Montero

Sarabia Barrios – Mosquera – Vargas – Banguero

Mantilla Ossa – Vega

Ramirez Montoya – Silva – Pacios Salazar

Castro

Fortaleza ( 4-4-2 )

Castillo

Hinestroza – Garzon – Diaz Montero – Palacios

Parra Osorio – Pajaro Beltran – Pico – Rodriguez

Cordoba – Navarro Otalora

Head To Head

31-03-2024 Fortaleza FC 1 – 2 Millonarios

18-08-2022 Fortaleza FC 2 – 3 Millonarios

27-07-2022 Millonarios 3 – 0 Fortaleza

13-03-2019 Fortaleza FC 0 – 1 Millonarios

14-02-2019 Millonarios 1 – 0 Fortaleza

Skor Prediksi Bola Millonarios Vs Fortaleza 17 Oktober 2024

Millonarios 2 – 1 Fortaleza

Updated: 11 Oktober 2024 — 4:33 pm
netbola © 2024 Frontier Theme