netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Ben Chilwell Berpotensi Untuk Merapat ke Manchester United

Ben Chilwell Berpotensi Untuk Merapat ke Manchester United – Menjadi rumor baru untuk masa depan sang bek Chelsea. Salah satu bek yang menjadi andalan kini harus tanpa menit bermain di musim ini. Ben Chilwell di pastikan tidak menjadi pilihan untuk bermain reguler lagi untuk di depak Chelsea dengan pelatih baru mereka Enzo Maresca. Untuk itu sang bek berpengalaman itu berpotensi akan bisa bergabung dengan MU yang meminatinya di Januari 2025 nanti.

Ben Chilwell Berpotensi Untuk Merapat ke Manchester United

Seperti yang sudah di ketahui saat ini, Chelsea memasuki era baru bersama mantan pelatih Leicester City yang membawa Chelsea bermain lebih baik. Pelatih Enzo Marcesa harus menepikan beberapa pemain yang tidak mendapatkan menit bermain. Sang pelatih menilai beberapa pemain yang sudah tidak memiliki performa bagus akan di tepikan. Salah satunya adalah Ben Chilwell yang sudah tidak memiliki performa bagus lagi.

Untuk itu Ben Chilwell tidak masuk rencana pelatih Enzo Marcesa untuk bisa mendapatkan menit bermain di musim ini. Memastikan itu jelas Chelsea akan menepak beberapa pemain untuk di lepas dan di pinjamkan ke klub lain. seperti halnya pada musim sebelumnya untuk menjual beberapa pemain dan pinjamkan para pemain yang butuhkan pengalaman bermain ke klub lain. Jelas Ben Chiwell akan berpotensi seperti itu untuk menjadi kehendak pihak klub tentunya.

Sementara sang bek harus memastikan klub baru yang inginkan jasanya untuk bisa bermain kembali. Menjadi bagian dari sebuah klub yang dapat di bela dengan mendapatkan menit bermain yang bagus tentunya. Namun sang bek tidak perlu khawatir saat ini, beberapa klub top tengah meminati jasanya untuk bergabung Januari 2025 nanti. Salah satunya adalah Manchester United yang ingin mengunakan jasanya untuk menjadi pemain tambahan di pertahanan mereka.

MU Kekurangan Pemain Bek Kiri

Ternyata keinginan MU untuk merekrut Ben Chilwell tidak hanya isapan jempol belaka. Mereka serius untuk mendatangkan sang pemain bertahan Chelsea itu pada Januari 2025 nanti ketika transfer pemain akan di buka. Jelas bukan tnapa alasan bagi pihak manajemen MU yang inginkan sang bek bergabung pada januari nanti. Memastikan keputusan mereka untuk bisa mendapatkan pemain bertahan baru yang bisa membantu mereka menjalankan musim ini dengan lebih baik.

Sementara dengan laporan yang ada, MU kekurangan bek kiri untuk memastikan pertahanan mereka yang kurang di sektor kiri pertahanan. Dua pemain di posisi itu tengah cedera dan akan rentan cedera dengan kondisi yang di lihat dari Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang mengalami cedera panjang dan lama proses penyembuhan untuk bisa bermain kembali. Jelas hal ini sangat mengganggu performa MU yang tidak kunjung bagus di sektor pertahanan mereka. Jai wajar MU ingin mendatangkan sang bek Ben Chiwell yang di kabarkan akan di bajak pada Januari 2025 nanti.

Sementara saat ini MU sudah melakukan pembajakan dengan -pastikan komunikasi terjalin dan bisa membuka jalan untuk mendatangkannya. Memastikan permainan Ben Chilwell yang tidak perlu khawatir untuk mencari klub nantinya jika keluar dari Chelsea. Bahkan salah satu klub besar Spanyol yaitu Atlecito Madrid ingin mendapatkan Ben Chilwell untuk memastikan permaina di tim utama Atletico Madrid menjadi pemain reguler. Hal ini karena Atletico Madrid mmeiliki nasib yang sama seperti MU untuk lini pertahanan sektor kiri mereka kekurangan pemain. Jadi kita lihat saja nanti, kemana akan berlabuh Ben Chilwell di Januari 2025 nanti?.

Updated: 10 Oktober 2024 — 12:18 pm
netbola © 2024 Frontier Theme