netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Alisson Becker Alami Cedera Hamstring Untuk Absen 6 Pekan

Alisson Becker Alami Cedera Hamstring Untuk Absen 6 Pekan – Menjadi kabar kurang baik bagi Liverpool untuk absennya sang kiper andalan. Sang kiper Alisson di kabarkan sebelumnya mengalami cedera yang belum di ketahui seberapa parah untuk cedera ang di alami. Untuk kabarnya yang baru-baru ini sudah keluar oleh tim medis menjadi kabar kurang baik bagi Liverpool. Sang kiper di pastikan alami cedera hamstring yang akan menepi dengan waktu yang lumayan lama.

Alisson Becker Alami Cedera Hamstring Untuk Absen 6 Pekan

Kiper asal Brasil itu merupakan sosok andalan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Ia selalu menjadi sosok yang sulit di taklukkan di bawa mistar gawang Liverpool. Jelas menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League untuk menjadi penjaga gawang Liverpool tentunya. Dengan permainan performa serta respon cepat sang kiper selalu menjadi andalan bersama Liverpool dalam waktu lama. Jelas menjadi kiper yang tidak tergantikan di tim utama Liverpool.

Namun sebelum jeda Internasional kemarin, Alisson mendapatkan situasi yang kurang baik. Ia mengalami cedera saat pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace sehingga ia tidak bisa menyelesaikan pertandingan itu. Jelas menjadi kekesalan bagi sang kiper yang sebentar lagi akan bermain bersama Timnas Brazil. Atas cedera yang di alaminya tentu saja sang kiper tidak akan bisa bermain untuk Timnas Brazil dan Liverpool dalam beberapa waktu.

Baru-baru ini terungkap sudah kondisi Alisson. Sang kiper di pastikan akan menepi agak lama dari skuad The Red. Sang kiper di laporkan mengalami sedera Hamstring yang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk penyembuhan agar kembali bermain. Hal ini penting bagi sang kiper untuk bisa bermain kembali bersama Liverpool di musim ini. Jadi sang kiper ingin memastikan kondisi yang lebih baik untuk bisa bermain kembali bersama Liverpool.

Selama Enam Pekan

Sang kiper yang mengalami cedera hamstring untuk di pastikan pemeriksaan oleh tim medis dan sudah di ketahui secara menyeluru. Memastikan sang kiper alami cedera hamstring namun tidak parah. Karena cedera sang kiper di katagorikan tidak parah, namun harus menepi dalam kurun waktu beberapa pekan. Jelas akan memakan waktu untuk bisa bermain kembali. Memang tidak akan memakan wkatu yang lama dan pastikan sang kiper akan memakan waktu beberapa pekan dalam penyembuhan.

Medis menyebutkan sang kiper akan absen selama enam pekan lamanya dan itu pun harus mematikan sang kiper dalam pemulihan yang tepat. Hal ini agar tidak terganggu dalam proses pemulihan yang agar bisa fokuskan sang kiper cepat sembuh tentunya. Hal ini pastikan sang kiper akan absen untuk melewatkan beberapa pertandingan penting bersama Liverpool tentunya. Jelas menjadi kerugian bagi Liverpool terutama Brazil yang tidak dapat memainkan kiper andalan dalam dua pertandingan penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut laporan yang ada, sang kiper akan absen selama enam pekan kedepan. Namun proses penyembuhan akan tergantung untuk bisa lebih cepat kembali bermain tentunya. Sementara Liverpool akan menggantikan Alisson dengan Caoimhin Kelleher sebagai kiper mereka. Tetapi Liverpool juga bisa mengandalkan Viteszlav Jaros yang juga bisa menjadi opsi bawa mistar gawang Liverpool. Namun itu semua akan menjadi keputusan dari pelatih Arne Slot. Untuk itu kita lihat saja siapa yang akan lebih mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawa mistar gawang Liverpool menggantikan Alisson?.

Updated: 9 Oktober 2024 — 7:25 pm
netbola © 2024 Frontier Theme