netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Sporting Gijon Vs Castellon 15 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Sporting Gijon Vs Castellon 15 Oktober 2024. Segunda Division gelar salah satu bentrokan seru pada dua tim papan tengah. Kedua tim Sporting Gijon kontra Castellon dengan niatan sama atas pertemuan matchday ke 9 pekan ini. Kedua tim pada kondisi bagus atas permainan cemerlang tim utama mereka yang bermain fokus. Sementara bentrokan ini dengan memastikan tiga poin sebagai tambahan poin penting agar mampu masuk ke lima besar persaingan papan atas.

Prediksi Bola Sporting Gijon Vs Castellon 15 Oktober 2024

Sporting Gijon

Kembali memetik kemenangan pekan lalu, Sporting Gijon berada di performa bagus mereka untuk bermain bangkit saat ini. Sementara berada di posisi ke 7 pada klasemen yang harus terus mampu di perbaiki atas posisi mereka itu. Pekan ini pada lanjutan Matchday ke 9 dengan incar tiga poin bermain kandang. Menjamu lawan mereka Castellon yang harus membutuhkan fokus bagus dan kerja sama tim kompak tentunya. Pelatih dengan persiapan matang para pemain tim utama telah melibatkan Otero dkk kembali pada laga kandang mereka pekan ini. Line up serang 4-3-3 menjadi modal bermain dengan mental bagus tim utama saat ini. Sementara menang menjadi harga mati bagi Sporting Gijon yang tengah bermain bagus atas permainan tim utama mereka.

Castellon

Memastikan kembali ke jalan kemenangan mereka, Castellon kembali memetik kemenangan tiga poin pekan kemarin. Kunjungan markas Eidense memastikan kemenangan dengan skor 3-2 untuk membawa pulang tiga poin. Sementara bentrokan pekan ini kembali bermain tandang dengan tantangan yang tidak mudah. Kunjungan markas Sporting Gijon pekan ini pelatih membawa semua pemain berkelasnya atasi permainan lawan. Sedangkan bentrokan pekan ini kembali pelatih mainkan para pemain yang bisa di ajak bermain cemerlang di semua lini permainan tim. Turun dengan line up serang 3-2-4-1 menjadi harapan pealtih dengan bermain tajam dalam lini serang mereka. Sementara tiga poin pekan ini akan menjadi target Castellon untuk peluang perbaiki posisi meereka di klasemen.

Prediksi Susunan Pemain

Sporting Gijon ( 4-3-3 )

Yanez

Rosas – Curbelo – Rober – Garcia

Galabert – Olaetxea – Mendez

Dubasin – Otero – Queipo

Castellon ( 3-2-4-1 )

Crettaz

Vertrouwd – Alberto – Willems

Van Den Belt – Gil

Sanchez – Suero – Calatrava – Mamah

De Miguel

Head To Head

24-01-2021 Castellon 2 – 0 Sporting Gijon

02-11-2020 Sporting Gijon 1 – 0 Castellon

08-06-2008 Castellon 1 – 0 Sporting Gijon

13-01-2008 Sporting Gijon 0 – 2 Castellon

15-04-2007 Sporting Gijon 2 – 2 Castellon

Skor Prediksi Bola Sporting Gijon Vs Castellon 15 Oktober 2024

Sporting Gijon 2 – 2 Castellon

Updated: 9 Oktober 2024 — 1:44 pm
netbola © 2024 Frontier Theme