netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Tottenham di Laporkan Ikut Dalam Perburuan Samuele Ricci

Tottenham di Laporkan Ikut Dalam Perburuan Samuele Ricci – Menjadi ketrtarikan Tottenham untuk mendatangkan Bintang Torino itu. Pada transfer pemain pada januari 2025 nanti, Tottenham di laporkan akan mencoba mendatangkan bintang Torino itu. Sang pelatih Tottenham Age Postecoglou kepincut dengan kemampuan sang pemain yang bisa menjadi andalan. Ricci menjadi pemain yang bagus jika bersama Tottenham jika bergabung pada Januari nanti untuk di andalkan di tim utama.

Tottenham di Laporkan Ikut Dalam Perburuan Samuele Ricci

Meskipun memiliki awal musim yang kurang baik, Tottenham mulai tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Dengan adanya peningkatan di bawa asuhan pelatih Ange Postecoglou jelas menjadi harapan Tottenham agar lebih baik di musim ini bermain. Terutama menjadi tim pesaing gelar juara yang serius untuk di targetkan musim ini bermain di Premier League.

Sementara Tottenham dengan adanya tambahan pemain muda Archie Gray dan Lucas Bergvalli yang di di datangkan awal musim ini. Hal ini menjadi permainan yang lebih baik untuk lini tengah dan pertahanan tim semakin bagus untuk tidak mudah di tembus lawan. Hal ini membuat serangan Tottenham semakin apik dan memastikan permainan kerja sama tim mereka bermain lebih baik tentunya. Jelas hal ini dapatkan peluang mereka untuk bisa naik ke papan atas pada Premier League untuk bersaing.

Dengan hasil Lima laga terakhir yang terus mendapatkan kemenangan jelas dengan momentum bagus untuk permainan kerja sama tim utama Tottenham. Namun inginnya sang pelatih Ange untuk tetap konsisten di semua lini justru membutuhkan tambahan tenaga pemain yang handal. Untuk itu Tottenham berminat untuk mendatangkan salah satu pemain yang dapat di andalkan. Radar saat ini menuju Italia yang tengah amati salah satu pemain dari Torino. Sang pemain Samuelle Ricci adalah pemain yang tengah di amati oleh Tottenham atas tertarikan pelatih Ange kepada sang pemain andalan Torino itu.

Tottenham Masuk Perburuan

Menurut laporan media bola Football Insider, ada keinginan Tottenham untuk mendapatkan kesepakatan dengan Ricci di awal tahun 2025 nanti. Namun, tercatat bahwa mereka mungkin perlu menunggu hingga jendela transfer musim panas mengingat performa Ricci saat ini di Serie A. Menjadi pemain yang di andalkan untuk saat ini. Ricci bermain cemerlang dan pastikan kerja sama tim utama mereka lebih fokus tentunya.

Enam kali tampil sebagai starter di kompetisi Serie A, Pemain berusia 23 tahun ini membantu Torino duduk di posisi lima klasemen sementara pada musim ini. Sementara dengan permainan kerja sama tim untuk musim ini jauh lebih baik dan dapat di andalkan dengan adanya Ricci. Untuk itu Tottenham berencana untuk incar sang pemain 23 tahun itu di awal 2025 pada Januari nanti. Fokus kerja sama tim utama mereka bermain lebih baik dan dapat andalkan permainan semua lini. Hal ini menjadi rencana pelatih Ange untuk membuat Tottenham mampu bermain menjadi penantang gelar juara di musim ini.

Sementara kabar bagusnya, Torino akan merelakan sang pemain andalan mereka yang menipis kontrkanya di tahun 2025 nanti. Untuk itu Torino akan melepaskan sang pemain dengan transfer pemain di Januari nanti. Namun kelihatanya Tottenham tidak sendiri dalam perburuan Ricci dari Torino. Manchester City juga di laporkan kepincut oleh permainan Ricci yang sangat bisa di andalkan jika bergabung dengan mereka. Untuk itu dua tim Premier League itu akan bersaing nantinya untuk mendapatkan sang pemain andalan Torino itu.

Updated: 8 Oktober 2024 — 4:50 pm
netbola © 2024 Frontier Theme