netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Georgia Vs Albania 14 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Georgia Vs Albania 14 Oktober 2024. UEFA Nations League gelar salah satu bentrokan matchday ke 4 pekan ini pada babak League Group. Memastikan bentrokan kedua Timnas Georgia kontra Albania pada Group E. Bertempat Mikheil Meskhis Sakhelobs Stadion kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka. Selaku tuan rumah, Georgia di tuntut bermain fokus bagus dan haruskan bermain maksimal. Sedangkan Albania lebih baik dalam menjalankan laga pekan ini bermain menyerang. Menang menjadi misi kedua tim yang haruskan mampu bermain cemerlang.

Prediksi Bola Georgia Vs Albania 14 Oktober 2024

Georgia

Pastikan bentrokan kerja sama tim utama Georgia di tuntut bermain fokus di semua lini pada laga kandang mereka. Menjamu Albania untuk bisa fokus bagus dan memberikan tekanan permainan kepada Lawan pada incaran gol kemenangan. Pelatih kembali mainkan Chakvetadze dkk yang harus mampu tampil lebih baik pada incaran tiga poin pekan ini. Line up 3-5-2 menjadi andalan dalam bermain maksimal dalam bermain menyerang. Sementara bentrokan di tuntut bermain lebih baik dalam maksimal untuk bisa lebih fokus di semua lini permainan mereka. Kedua lini bermain maksimal dalam menyerang untuk memastikan kerja sama tim yang lebih kompak dan maksimal. Sedangkan menang menjadi misi utama Georgia untuk memastikan peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

Albania

Kembali menjalankan laga tandang mereka pekan ini bermain menyerang dalam pastikan kerja sama tim utama mereka kompak. Sementara bentrokan kerja sama tim utama mereka di tuntut bermain maksimal untuk pastikan laga pekan ini bermain maksimal tentunya. Sedangkan kerja sama tim yang sudah di persiapkan pelatih akan bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Sementara kekuatan tim utama dengan permainan Bajrami dkk di tuntut bermain maksimal untuk peluang mereka dengan di maksimalkan. Line up serang 4-2-3-1 kembali di terapkan pelatih dengan tuntutan permainan fokus tim utama pekan ini, Menang menjadi harga mati bagi Albania yang harus bermain maksimal dan fokus di semua lini.

Prediksi Susunan Pemain

Georgia ( 3-5-2 )

Mamardashvili

Gvelesiani – Kashia – Dvali

Kakabadze – Chakvetadze – Kochorashvill – Kiteistvili – Lochoshvill

Mikautadze – Kvaratskhella

Albania ( 4-2-3-1 )

Strakosha

Mitaj – Kumbulla – Ismajli – Hysaj

Asllani – Ramadani

Bajrami – Laci – Asani

Manaj

Head To Head

10-09-2024 Albania 0 – 1 Georgia

29-03-2022 Albania 0 – 0 Georgia

16-11-2015 Albania 2 – 2 Georgia

29-02-2012 Georgia 2 – 1 Albania

10-06-2009 Albania 1 – 1 Georgia

Skor Prediksi Bola Georgia Vs Albania 14 Oktober 2024

Georgia 1 – 0 Albania

Updated: 8 Oktober 2024 — 3:59 pm
netbola © 2024 Frontier Theme