netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Racing Vs Levante 13 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Racing Vs Levante 13 Oktober 2024. Pekan ini Segunda Division gelar salah satu bentrokan sengit pada lanjutan matchday 9 untuk libatkan dua tim papan atas. Bertempat Campos de Sport de El Sardinero, Rancing akan menjamu Levante pada perolehan tiga poin yang di butuhkan. Kedua tim pada kondisi bagus menjelang bentrokan pertemuan mereka pekan ini dengan para pemain terbaik mereka. Menang menjadi harga mati bagi kedua tim yang tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Segunda Division.

Prediksi Bola Racing Vs Levante 13 Oktober 2024

Racing

Pada kondisi bagus atas permainan kerja sama tim utama Racing pada musim ini bermain untuk temukan jalan kemenangan mereka. Memastikan bentrokan kerja sama tim utama mereka pekan ini akan lakoni laga tidak mudah menjamu Levante sang rival papan atas musim ini. Sementara pelatih dengan persiapan matang tim utama kembali mainkan Arana dkk yang dapat bermain apik untuk kompak tim utama. Sedangkan dengan line up serang 4-2-3-1 yang harus bermain fokus bagus di semua lini permainan dengan maksimal tentunya. Sedangkan kerja sama tim utama dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain dengan lebih baik tentunya. Sementara menang menjadi harga mati bagi Racing yang ingin pertahankan posisi puncak klasemen mereka dengan tambahan tiga poin pekan ini.

Levante

Gagal memetik tiga poin pada laga kandang pekan kemarin untuk bermain imbang tanpa gol kontra Oviedo untuk akhir skor 0-0. Sementara hasil itu harus membuat posisi Levante turun satu peringkat ke posisi ke tiga klasemen papan atas yang harus kembali di perbaiki pekan ini dengan laga yang lebih sulit lagi. Levante harus berkunjung markas Racing sang pemuncak klasemen untuk bertindak waspada atas serangan dari lawan. Pelatih dengan para pemain tim utama akan bermain lebih fokus dan kerja sama tim mereka untuk bisa makismal di semua lini permainan mereka. Sementara Menang menjadi misi utama dalam laga pekan ini untuk menurunkan Morales dkk yang membutuhkan fokus dan kerja sama tim utama. Sedangkan line up permainan 4-4-1-1 menjadi andalan pelatih dalam bermain bertahan dan menyerang dengan sama bagusnya. Tiga poin menjadi target dari Levante yang berpeluang untuk naik ke puncak dengan kemenangan pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Racing ( 4-2-3-1 )

Ezkieta

Michelin – Castro – Montero – Saul

Vencedor – Aldasono

Martin – Rodriguez – Vicente

Arana

Levante ( 4-4-1-1 )

Fernandez

Pampin – Cabello – Elgazabal – Garcia

Brugue – Rey – Kochorashvili – Alvarez

Martinez

Morales

Head To Head

20-04-2024 Racing 0 – 0 Levante

20-11-2023 Levante 2 – 4 Racing

25-03-2023 Racing 0 – 1 Levante

09-10-2022 Levante 0 – 1 Racing

04-02-2012 Levante 1 – 1 Racing

Skor Prediksi Bola Racing Vs Levante 13 Oktober 2024

Racing 2 – 1 Levante

Updated: 7 Oktober 2024 — 3:02 pm
netbola © 2024 Frontier Theme