netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Eibar Vs Eldense 12 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Eibar Vs Eldense 12 Oktober 2024. Kompetisi Segunda Division gelar salah satu bentrokan seru pekan ini dengan incar tiga poin. Kedua tim papan tengah Eibar dan Eldense memastikan bentrokan pertemuan mereka pekan ini. Bertempat Municipal de Ipurua, kedua tim bakal persiapkan tim terbaik mereka untuk turun dalam perolehan tiga poin pekan ini. Tiga poin pekan ini menjadi target kedua tim yang haruskan bermain maksimal di semua lini permainan mereka pekan ini.

Prediksi Bola Eibar Vs Eldense 12 Oktober 2024

Eibar

Pekan ini Eibar turun kandang untuk memastikan permainan tim utama mereka harus bangkit untuk perolehan kemenangan. Sementara berada di papan tengah dengan laga buruk mereka di dua pertandingan terkahir menelan kekalahan, Terakhir pekan kemarin menelan kekalahan pada laga kandang dengan menyerah 3-1 dari Sporting Gijon yang di tuntut menjadi kekalahan terakhir mereka di musim ini untuk motivasi mereka. Sementara bentrokan kandang pekan ini kembali pelatih menegaskan semua pemain untuk bisa fokus bagus di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim utama dalam laga pekan ini akan menjamu Eldense untuk bisa lebih fokus bermain di semua lini permainan mereka. Menang menjadi harga mati bagi Eibar yang harus bangkit segera bermain maksimal di semua lini permainan mereka.

Eldense

Pekan ini kembali bermain tandang untuk memastikan permainan kerja sama tim Eldense dengan maksimal. Sedangkan bentrokan mereka kembali menampilkan para pemain terbaik atas laga pekan ini bermain menyerang. Sementara pelatih dengan permainan kerja sama tim apik dalam laga pekan ini untuk mampu fokus di semua lini permainan. Line up 4-3-3 menjadi modal permainan tim utama yang di minta pelatih untuk lebih fokus atas incaran tiga poin. Quintana dkk kembali menjadi andalan dalam permainan kerja sama tim utama mereka dengan fokus dan kompak tim utama. Menang menjadi target utama Eldense yang harus bermain jauh lebih baik dan cemerlang atas laga tandang pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Eibar ( 4-2-3-1 )

Fuzato

Corpas – Carrillo – Arbilla -Gutierrez

Nolaskoain – Pereira

Alkain – Pascual – Puertas

Bautista

Eldense ( 4-2-3-1 )

Mackay

Mateu – Sebastian – Dumic – Gamez

Camarasa – Alex Bernal

Chapela – Ortuno – Garcia

Quintana

Head To Head

30-03-2024 Eibar 5 – 1 Eldense

28-08-2023 Eldense 2 – 1 Eibar

Skor Prediksi Bola Eibar Vs Eldense 12 Oktober 2024

Eibar 2 – 1 Eldense

Updated: 6 Oktober 2024 — 4:45 pm
netbola © 2024 Frontier Theme