netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Australia Vs China 10 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Australia Vs China 10 Oktober 2024. Pekan ini Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia kembali di gelar untuk sejumlah pertandingan. Memastikan bentrokan pertemuan Australia kontra China yang tengah bersaing di Group C untuk tuntutan permainan terbaik Timnas mereka. Bertempat Adelaide Oval Stadium, Australia selaku tuan rumah di tuntut bermain lebih baik untuk laga kandang mereka pekan ini. Sedangkan China di minta bermain cemerlang untuk memetik kemenangan atas permainan tim utama mereka. Kedua tim bakal menjalankan laga ketiga mereka di Round ketiga babak kualifikasi.

Prediksi Bola Australia Vs China 10 Oktober 2024

Australia

Timnas Australia tengah mempersiapkan skuad terbaik mereka menjelang pertandingan Kualifikais Piala Dunai 2026 pekan ini. Bersama pelatih Graham Arnold yang masih di percaya, di tuntut dengan permainan makismal atas persiapan yang sudah di lakukan. Turun atas pertandingan kandang menjamu China jelas menjadi target tiga poin kemenangan yang berpeluang bagi Australia. Sementara Mathew Ryan sang penjaga gawang skaligus kapten di minta dapat berikan arahan kepada rekan-rekan untuk bermain kompak. Turun dengan permainan kerja sama tim dengan lien up 4-2-3-1 akan di mainkan dari menit pertama oleh pelatih. Menang menjadi harga mati bagi Australia agar mendapatkan jalan untuk peluang lolos mereka ke Piala Dunia sebagai wkail Asia.

China

Sementara Timnas China dengan tuntutan permainan terbaik mereka untuk kembali melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2026 ini. Berada di Group C yang pastikan Group neraka bersama Jepang dan Arab Saudi sang kandidat lolos dengan permainan bagus mereka. Sedangkan China sudah menelan dua kekalahan pada babak kualifikasi ketiga ini untuk persaingan sulit mereka. China membutuhkan para pemain yang dapat bermain cemerlang untuk laga ketiga mereka hadapi Australia dengan peluang yang masih ada untuk menangkan laga tandang mereka. Pelatih dengan para pemain terbaik mereka di tuntut bermain fokus di semua lini permainan. Sementara Wu Lei dkk kembali di percaya pelatih untuk bentrokan penting pekan ini. Menang menjadi misi utama Wu Lei dkk yang harus mendapatkan kemenangan untuk kesempatan lolos yang akan terbuka peluangnya,.

Prediksi Susunan Pemain

Australia ( 4-2-3-1 )

M. Ryan

Circati – Soutar – Rowles – Behich

Irvine – O’Nell

Boyle – Metcalfe – Goodwin

Taggart

China ( 4-4-2 )

D. Wang

Z. Gao – T. Browning – C.J Zhu – L. LI

B. Abduweli – Y.Y. Li – S. Jiang – W.N Xie

Fei Nanduo – W. Lei

Head To Head

16-11-2021 China 1 – 1 Australia

03-09-2015 Australia 3 – 0 China

22-01-2015 China 0 – 2 Australia

28/07/2013 Australia 3 – 4 China

22/06/2008 Australia 0 – 1 China

Skor Prediksi Bola Australia Vs China 10 Oktober 2024

Australia 2 – 1 China

Updated: 5 Oktober 2024 — 3:22 pm
netbola © 2024 Frontier Theme