netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Arsenal Lirik Pemain Muda Berbakat Milik Aston Villa

Arsenal Lirik Pemain Muda Berbakat Milik Aston Villa – Menjadi desakan bagi Arsenal untuk melirik pemain berbakat saat ini. Radar Arsenal kini bertuju pada salah satu bintang muda Aston Villa. Jhon Duran. Sang pemain yang bermain apik sejak musim lalu kini kembali menjadi amatan beberapa klub. Salah satunya adalah Arsenal yang membutuhkan penyerang baru dengan memperkuat tim utama mereka yang semakin tajam tentunya.

Arsenal Lirik Pemain Muda Berbakat Milik Aston Villa

Arsenal yang ingin semakin kuat memasuki Januari 2025 nanti, kemungkinan akan mendatangkan beberapa pemain berbakat. Salah satunya lini serang mereka yang memerlukan tambahan kekuatan dalam bermain maksimal di semua lini pada tim utama Arsenal. Hal ini memastikan sang pelatih Mikel Arteta yang tidak ingin kalah saing dengan para rival di kompetisi Premier League.

Pelatih Mikel Arteta pun inginkan tim utama semakin kokoh dan apik dalam bermain menyerang. Memastikan permainan kerja sama tim utama mereka kinis emakin bagus setelah mendapatkan motivasi besar atas dua musim belakangan gagal mendapatkan gelar juara dan finis pada posisi kedua di Premier League. Untuk itu sang pelatih Mikel Arteta ingin memastikan permainan kerja sama tim utama semakin apik dan dapat bermain cemerlang.

Salah satu lini permainan Arsenal yang akan di perkuat adalah lini serang mereka yang pastikan kerja sama tim dengan cemerlang. Menurut pelatih Mikel Arteta yang inginkan permainan tim utama mereka dengan cemerlang di semua lini dan lini serang akan di perkuat. Dengan memastikan permainan kerja sama tim utama mereka yang akan di perkuat dengan lirik salah satu pemain muda berbakat. Salah satu target Arsenal adalah sang pemain muda Aston Villa. Jhon Duran yang bermain apik bersama Aston Villa tentunya.

Duran Potensi Hengkang

Meskipun tidak menjadi masalah saat ini. pengaruh Watkins yang besar di Villa Park dapat berdampak pada Duran di masa mendatang. Karena itu belu pernah menjadi starter di Premier League musim ini. Meski bermain bagus dan mencetak 5 gol di musim ini dari delapan pertandingan yang di mainkan Duran. Hal ini masih belum cukup untuk sang penyerang mendapatkan tempat di tim utama Aston Villa bermain menjadi starter. Namun sang pelatih Unai Emery akan berusaha keras untuk membuat kedua penyerang tersebut untuk bergantian.

Hal itu tentu saja tidak akan bertahan lama jika kemampuan Duran tidak di kembangkan dengan mendapatkan jatah bermain yang banyak. Pada musim ini saja meski tidak bermain menjadi starter di Premier League sudah mencetak gol untuk kemenangan Aston Villa. Hal ini harus di perhitungkan sang pelatih jika tidak ingin berpotensi Duran pindah ke lain hati di Januari 2025 nanti pada pembukaan transfer pemain. Jika berlanjut kesulitan mendapatkan jam bermain bersama Aston Villa jelas Duran bisa pergi untuk mendapatkan peluang main starter bersama klub lain.

Nah hal ini yang akan di manfaatkan Arsenal untuk mendatangkan bintang muda Aston Villa itu jika berpeluang. Pada peluang yang ada akan di maksimalkan oleh Arsenal untuk mendapatkan tambahan penyerang baru yang bisa membantu Arsenal meraih gelar juara di musim ini. Namun kepastiannya belum jelas saat ini dan haruskan Arsenal akan menunggu sampai musim transfer Januari 2025 akan di buka nantinya. Nah kita lihat saja nanti apakah Arsenal mampu mendatangkan Bintang muda Aston Villa itu?.

Updated: 3 Oktober 2024 — 7:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme