netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Fiorentina Vs Milan 7 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Fiorentina Vs Milan 7 Oktober 2024. Matchday 7 Serie A Italia gelar sejumlah pertandingan seru dengan incar tiga poin tambahan pekan ini. Bertempat Stadio Artemio Franchi, Fiorentina akan menjamu Milan dengan permainan tim utama yang di andalkan kedua tim. Fiorentina di tuntut dengan permainan fokus bagus mereka di semua lini untuk memastikan incaran tiga poin dapat berpeluan. Sedangkan Milan membutuhkan fokus bagus mereka kembali untuk memetik tiga poin yang mereka butuhkan menuju papan puncak klasemen pada persaingan ketat.

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada

Fiorentina

Fiorentina sementara berada pada posisi ke 11 dengan permainan kerja sama tim utama yang belum maksimal untuk kompak. Sementara pada laga imbang pekan kemarin yang di tuntut tidak terjadi lagi pada pekan ini. Turun kandang dengan para pemain terbaik pekan ini haruskan semua lini permainan dengan lebih fokus di semua lini permainan mereka. Pekan ini pelatih akan dengan permainan tim utama yang harus lebih baik untuk menjamu hadapi AC Milan yang tengah apik permainan mereka. Sedangkan tim utama kembali dengan permainan yang akan di tuntut fokus tinggi pada laga kerja sama tim utama mereka. Menang menjadi misi utama bagi Fiorentina yang harus bermain cemerlang di semua lini permainan mereka.

AC Milan

Musim ini Milan mulai menunjukan performa bagus mereka untuk memetik kemenangan beruntun mereka. Tiga laga terakhir di Serie A memastikan Milan menangkan dengan skor meyakinkan. Sedangkan bentrokan kerja sama tim pada laga mereka pekan ini akan bermain tandang dengan tantangan tidak mudah untuk bermain hadapi. Sedangkan kerja sama tim utama kembali menjadi tuntutan pelatih dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Pelatih inginkan semua pemain lebih fokus agar mampu untuk maksimalkan permainan kerja sama tim utama mereka dengan cemerlang kembali. Menang menjadi harga mati bagi Milan yang harus manfaatkan ketidak kekompakan permainan Fiorentina saat ini.

Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina ( 4-2-3-1 )

De Gea

L. Martinez – Comuzzo – Biraghi – Dodo

Cataldi – Mandragora

Gosens – Colpani – Bove

M. Keane

AC Milan ( 4-2-3-1 )

Maignan

Hernandez – Tomori – Gabbia- Emerson

Reijnders – Fofana

Leao – Morata – Pulisic

Abraham

Head TO Head

30-03-2024 Fiorentina 1 – 2 AC Milan

25-11-2023 AC Milan 1 – 0 Fiorentina

04-03-2023 Fiorentina 2 – 1 AC Milan

13-11-2022 AC Milan 2 – 1 Fiorentina

01-05-2022 AC Milan 1 – 0 Fiorentina

Skor Prediksi Bola Fiorentina Vs Milan 7 Oktober 2024

Fiorentina 1 – 2 AC Milan

Updated: 2 Oktober 2024 — 6:05 pm
netbola © 2024 Frontier Theme