netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Nacional Vs Benfica 7 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Nacional Vs Benfica 7 Oktober 2024. Matchday 8 Liga Portugal pastikan bentrokan seru pekan ini dengan sejumlah pertandingan. Bertempat Estadio da Madeira, Nacional akan menjamu Benfica dengan niatan kedua tim yang sama tas pertemuan pekan ini. Sementara tututan permainan cemerlang tim utama pada Nacional harus mampu bermain lebih fokus. Sedangkan Benfica harus bermain maksimal dalam bermain menyerang dengan kerja sama tim kompak meneruskan kemenangan mereka. Tiga poin pekan ini akan menjadi harga mati atas permainan mereka tengah pekan ini.

Prediksi Bola Nacional Vs Benfica 7 Oktober 2024

Nacional

Kembali gagal memetik tiga poin untuk permainan tim utama mereka yang belum kompak dan bermain bagus. Sementara posisi ke 17 pada klasemen sementara dengan 5 poin yang di peroleh dari 7 pertandingan. Hasil itu membuktikan tim utama Nacional membutuhkan kinerja kerja tim utama yang lebih baik dalam menjalankan laga musim ini. Turun kandang pekan ini akan bermain dengan tantangan sulit hadapi Benfica yang tengah bermain cemerlang di papan atas. Sedangkan Baeza dkk kembali menjadi pilihan utama pelatih pada permainan kerja sama tim mereka untuk memastikan laga pekan ini dapat lebih baik. Kedua lini permainan pertahanan dan serangan di tuntut bermain fokus dan saling kompak untuk berikan perlawanan kepada Benfica.

Benfica

Sementara Benfica menduduki posisi ke tiga klasemen sementara dari 7 pertandingan yang sudah mereka lakoni musim 2024/2025 pada Liga Portugal. Pelatih dengan ambisi akan membawa Benfica lebih baik musim ini akan mencoba terus berikan hal terbaik dalam bermain di persaingan mereka. Turun tandang pekan ini akan bermain dengan kunjungan markas Nacional untuk bisa lebih fokus dan kerja sama tim kompak pada incaran tiga poin. Pelatih dengan para pemain tim utama diminta bermain kembali dengan cemelrang untuk meneruskan tiga poin pada laga pekan ini. Sedangkan menang menjadi harga mati bagi Benfica yang harus bisa manfaatkan peluang dengan tidak bermain bagus nACIONAL.

Prediksi Susunan Pemain

Nacional ( 4-3-3 )

Franca

Garcia – Santos – Vitor – Gomes

Penha – Dias – Esteves

Appiah – Reis – Baeza

Benfica ( 4-2-3-1 )

Trubin

Carreras – Otamendi – Silva – Araujo

Kokcu – Luis

Akturkoglu – Aursnes – Maria

Pavlidis

Head To Head

12-05-2021 Nacional 1 – 3 Benfica

26-01-2021 Benfica 1 – 1 Nacional

11-02-2019 Benfica 10- 0 Nacional

Skor Prediksi Bola Nacional Vs Benfica 7 Oktober 2024

Nacional 1 – 3 Benfica

Updated: 2 Oktober 2024 — 5:40 pm
netbola © 2024 Frontier Theme