netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Chelsea Vs Nottm Forest 6 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Chelsea Vs Nottm Forest 6 Oktober 2024. Stamford Bridge kembali sajikan bentrokan Chelsea pada lanjutan Premier League pekan ini. Chelsea akan menjamu Nottm Forest pada lanjutan Premier League matchday ke 7 dengan incar kemenangan kembali. Sementara Chelsea pada kondisi bagus atas permainan kompak tim utama mereka saat ini. Sedangkan Nottm Forest harus bermain waspada atas tantangan laga tandang mereka pekan ini bermain kontra Chelsea. Kedua tim menjadikan pertemuan pekan ini dengan haruskan tiga poin penting mereka jadikan target utama.

Prediksi Bola Chelsea Vs Nottm Forest 6 Oktober 2024

Chelsea

Kembali meneruskan kemenangan, Chelsea pada performa bagus mereka bermain cemerlang di musim ini. Sementara berada di posisi ke 4 dengan perolehan 13 poin dari 6 laga yang di lakoni Chelsea. Lima laga dengan terakhir tanpa kekalahan dan hanya sekali imbang memastikan Chelsea dengan permainan bagus mereka di musim ini. Pekan ini akan bermain kandang dengan menjamu tim papan tengah Nottm Forest yang perlu bermain apik kembali. Chelsea harus mampu tampil fokus dan maksimal kembali atas peluang besar mereka memetik tiga poin kembali. Sementara Cole Palmer dkk kembali di andalkan dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Menang menjadi harga mati bagi Chelsea dengan peluang bagus bermain maksimal pada laga kandang pekan ini.

Nottm Forest

Menelan kekalahan pada laga kandang pekan kemarin, Nottm Forest menyerah 1-0 dari Fulham atas permainan tim utama mereka yang tidak fokus. Sementara bentrokan pekan ini akan bermain tandang dengan tantangan berat atas laga mereka berkunjung markas Chelsea. Pelatih dengan persiapan matang tim utama akan mencoba permainan kerja sama Wood dkk yang harus lebih fokus. Turun dengan skuat lengkap pelatih meminta semua pemain dengan kerja sama tim yang kompak. Sedangkan pelatih akan mainkan line up serang 4-2-3-1 dalam kerja sama tim pekan ini. Menang tetap menjadi misi utama Nottm Forest meski bermain sulit pada laga tandang pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea ( 4-2-3-1 )

Sanchez

Gusto – Fofana – Colwill – Cucurella

Caicedo – Fernandez

Madueke – Falmer – Sancho

Jackson

Nottm Forest ( 4-2-3-1)

Sels

Moreno – Murillo – Milenkovic – Aina

Anderson – Ward-Prowse

Elanga – Gibbs-White – Hudson-Odoi

Wood

Head To Head

11-05-2024 Nottm Forest 2 – 3 Chelsea

02-09-2023 Chelsea 0 – 1 Nottm Forest

13-05-2023 Chelsea 2- 2 Nottm Forest

01-01-2023 Nottm Forest 1 – 1 Chelsea

05-01-2019 Chelsea 2 – 0 Nottm Forest

Skor Prediksi Bola Chelsea Vs Nottm Forest 6 Oktober 2024

Chelsea 3 – 1 Nottm Forest

Updated: 30 September 2024 — 2:04 pm
netbola © 2024 Frontier Theme