netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Inter Milan Vs Torino 6 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Inter Milan Vs Torino 6 Oktober 2024. Matchday 7 Serie A Italia gelar salah satu bentrokan seru dua tim papan atas. Bertempat San Siro Stadium, Inter Milan akan menjamu Torino pada perolehan tiga poin pekan ini. Sementara bentrokan ini akan di tuntut bermain cemerlang atas permainan Torino yang bermain tandang. Sedangkan Inter Milan perlu permainan kerja sama tim yang kompak kembali pada perolehan tiga poin lanjutan. Menang menjadi harga mati kedua tim yang tengah bersaing di lima besar klasemen atas saat ini.

Prediksi Bola Inter Milan Vs Torino 6 Oktober 2024

Inter Milan

Kembali ke jalan kemenangan, Inter Milan memetik tiga poin pada laga tandang pekan lalu untuk mengalahkan Udinese 3-2. Sementara bentrokan kerja sama tim pekan ini dengan laga kandang yang harus lebih fokus dan cemerlang bermain menjamu Torino untuk di waspadai. Turun dengan para pemain terbaik, pelatih mainkan Lautaro Martinez dkk untuk cemerlang dan kompak tim utama mereka. Line up andalan 3-5-2 kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Kedua lini pada pertahanan tim dan lini tengah di minta dapat bermain lebih baik agar memperoleh peluang menang semakin besar pada laga kandang pekan ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi para pemain yang haruskan mampu fokus atas laga tim utama mereka pekan ini.

Torino

Menelan kekalahan pertama mereka di musim ini pada laga Serie A Italia, Torino menyerah 2-3 dari tamu mereka Lazio. Sementara hasil itu memastikan posisi Torino yang merosot ke posisi ke lima dari posisi puncak klasemen sementara atas persaingan ketat tim kuat. Memastikan permainan kerja sama tim utama pekan ini harus bermain cemerlang atas laga tandang dengan tantangan sulit. Sedangkan laga kunjungan markas Inter Milan yang harus mampu bermain cemerlang kembali. Pelatih dengan persiapan matang untuk membawa para pemain terbaik bermain di San Siro Stadium pekan ini. Sedangkan menang menjadi misi utama Torino yang harus mampu tampil dengan berikan perlawanan ketat kepada Inter Milan.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan ( 3-5-2 )

Sommer

Bisseck – Acerbi – Bastoni

Darmian – Frattesi – Calhanoglu – Mkhitaryan – Dimarco

Thuram – Martinez

Torino ( 3-5-2 )

Milinkovic Savic

Masina – Maripan – Walukiewicz

Sosa – IIic – Ricci – Tameze – Lazaro

Zapata – Sanabria

Head To Head

28-04-2024 Inter 2 – 0 Torino

21-10-2023 Torino 0 – 3 Inter

03-06-2023 Torino 0 – 1 Inter

10-09-2022 Inter 1 – 0 Torino

13-03-2022 Torino 1 – 1 Inter

Skor Prediksi Bola Inter Milan Vs Torino 6 Oktober 2024

Inter 2 – 1 Torino

Updated: 30 September 2024 — 1:03 pm
netbola © 2024 Frontier Theme