netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Chelsea Vs Gent 4 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Chelsea Vs Gent 4 Oktober 2024. Matchday 1 Europa Conference League gelar sejumlah pertandingan seru pekan ini dengan persaingan para tim. Bertempat Stamford Bridge, Chelsea akan menjamu Gent dengan niatan tiga poin kemenangan pertama yang harus di peroleh. Kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk memastikan kemenangan mereka yang di perlukan. Tiga poin kemenangan bakal menjadi harga mati bagi kedua tim yang bertemu pekan ini.

Prediksi Bola Chelsea Vs Gent 4 Oktober 2024

Chelsea

Sementara Chelsea pada kondisi bagus menjelang pertandingan kandang mereka kembali pekan ini. Chelsea akan menjamu Gent pada lanjutan Europa Conference League di babak League Phase. Pelatih Enzo Maresca bakal menurunkan pemain terbaik untuk memastikan kemenangan kandang mereka berlanjut. Dengan permainan tim utama yang tengah bagus dan percaya diri tinggi akan memastikan kerja sama tim mereka lebih fokus pada laga kandang pekan ini. Sementara pelatih dengan susunan pemain 4-2-3-1 kembali mainkan Nkunku dk dalam bermain menyerang. Menang menjadi harga mati bagi Chelsea yang miliki keunggulan bermain kandang pada matchday pertama pekan ini.

Gent

Sebagai wakil Belgia pada Europa Conference League di musim ini, Gent akan memulai laga dengan tantangan sebenarnya di ajang ini. Melakoni laga tandang matchday pertama pada babak utama Conference League atas kunjungan markas Chelsea. Sementara bentrokan kerja sama tim utama mereka bermain lebih fokus dengan memastikan line up 3-5-2 yang harus bisa lebih baik. Pelatih dengan susunan pemain Guojohnsen dkk yang haruskan mampu bermain cemerlang. Sedangkan kerja sama tim pelatih inginkan fokus bagus di lini permainan menyerang dan pertahanan kokoh tim untuk tidak mudah kebobolan. Memastikan laga pekan ini pelatih aikan berikan arahan keras untuk permainan bagus tim utama dengan permainan kombinasi.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea ( 4-2-3-1 )

Jorgensen

Disasi – Adarabioyo – Badiashile – Veiga

Caicedo – Dewsbury-Hall

Joa Felix – Nkunku – Mudryk

Gulu

Gent ( 3-5-2 )

Roef

Torunargha – Mitrovic – Gambor

Borwn – Gandelman- Delorge – Kums – Fadigo

Sudez – Guojohsen

Head To Head

Skor Prediksi Bola Chelsea Vs Gent 4 Oktober 2024

Chelsea 3 – 1 Gent

Updated: 28 September 2024 — 2:38 pm
netbola © 2024 Frontier Theme