netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Arne Slot Ingin Liverpool Perpanjang Tiga Pemain Penting

Arne Slot Ingin Liverpool Perpanjang Tiga Pemain Penting – Hal ini menjadi keinginan sang pelatih baru Liverpool pada musim ini. Jelas dengan sinyal yang kuat dari sang pelatih untuk keinginan memperpanjang kontrak tiga pilar utama Liverpool. Mohamed Salah, Van Dijk dan Trent Alexander Arnold adalah tiga pemain yang di maksud pelatih untuk bisa Liverpool pertahankan. Karena para pemain dengan kontribusi besar selama di Liverpool.

Arne Slot Ingin Liverpool Perpanjang Tiga Pemain Penting

Kekuatan Liverpool akan berkurang sangat jauh jika ketiga pemain yang di maksud tidak mendapatkan perpanjangan kontra baru. Hal ini di minta sang pelatih karena Slot mengetahui kontrak ketiga pemain dengan Liverpool sudah tidak banyak lagi. Untuk itu sang pelatih memberikan sinyal ke pada pihak klub Liverpool agar memberikan kontrak baru yang bisa mempertahankan ketiga pemain tim utama Liverpool itu tetap bermain.

Sementara keinginan sang pelatih baru-baru ini terungkap setelah wawancara dengan beberapa media menjelang pertandingan Liverpool kontra Wolves. Laga kedua tim pada lanjutan Premier League matchday ke 6 pada musim 2024/2025 ini. Liverpool bermain tandang dengan peluang mereka memetik tiga poin agar dapat bermain bersaing di papan atas untuk gelar juara.

Dengan memastikan ketiga pemain tetap berada di tim utama Liverpool itu bersama, maka akan lebih baik di semua lini. Ketiga pemain dengan permainan bagus yang bisa mendukung pertahanan Liverpool dengan baik dan serangan tajam Liverpool lebih maksimal. Wajar sang pelatih Arne Slot ingin mempertahankan para pemain yang bisa membawa Liverpool dengan permainan konsisten apik. Selain itu ketiga pemain harus Liverpool hargai dengan memiliki kontrak tertinggi sebelumnya. Jelas mereka sudah menjawab apa yang di inginkan klub dengan permainan apik ketiganya.

Kontrak Yang di Tunggu Pelatih Slot

Dengan laporan yang ada untuk pelatih baru Liverpool itu kini sangat berharap Liverpool dapat memberikan kontrak baru. Meski dua dari tiga pemain sudah tidak usia muda lagi. Mohamed Salah dan Van Dijk yang di ketahui sudah lebih dari 30 tahun untuk permainan yang masih bisa di andalkan tentunya. Wajar jika Liverpool memberikan kontrak baru kepada kedua pemain berpengalaman untuk membawa Liverpool dengan nama besar di Premier League. Slot ingin pihak klub memberikan kontrak baru kepada kedua pemain senior yang cukup lama bersama Liverpool.

Kedua pemain yang kini tidak mudah lagi akan habis kontraknya pada 2025 mendatang dan harus segera di perpanjang kontraknya. Hal ini agar Liverpool tidak kehilangan pemain andalan di beberapa lini tentunya. Jadi Slot selaku pelatih telah memberikan sinyal kuat bagi klub Liverpool untuk berikan kontrak baru. Sementara slot akan sangat senan jika ketiga pemain yang di andalkan dapat bertahan bersamanya untuk memberikan hal terbaik agar Liverpool kembali ke masa kejayaan mereka.

Sedangkan salah satu pemain belakang Trent Alexander-Arnold sebelumnya sempat berbicara soal perpanjangan kontraknya di Anfield. Ia memberikan sinyal juga kepada pihak klub untuk ingin lebih lama bersama Liverpool bermain. Jelas menjadi kabar bagus bagi sang pelatih agar Liverpool dapat pertahankan pemain andalan di lini pertahanan Liverpool saat ini. Sedangkan Salah dan Van Djik harus segera di berikan kontrak baru dengan apa yang mereka berikan selama ini kepada Liverpool.

Updated: 28 September 2024 — 12:51 pm
netbola © 2024 Frontier Theme