netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Julian Alvarez Membawa Atletico Madrid Dengan Kemenangan

Julian Alvarez Membawa Atletico Madrid Dengan Kemenangan – Memastikan keran gol Julian Alvarez mulai terbuka. Baru-baru ini sang penyerang yang baru di datangkan Atletico Madrid di musim ini, Julian Alvarez mencetak gol. Gol penting yang penting untuk membawa Atletico mendapatkan kemenangan tiga poin. Jelas dengan gol itu sang penyerang ingin tampil maksimal untuk membela Atletico Madrid di musim ini.

Julian Alvarez Membawa Atletico Madrid Dengan Kemenangan

Pada laga lanjutan La Liga matchday ke 7 pada Jumat ( 27/9/2024 ) dini hari WIB, Atletico Madrid berkunjung markas Celta Vigo dengan kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang itu di ciptakan Julian Alvarez pada menit ke 90 pada babak kedua. Sementara dengan memastikan hasil itu untuk bisa bermain maksimal atas tiga poin yang di butuhkan tentunya. Dengan permainan kerja sama tim bagus yang terus berjuang atas laga mereka di markas Celta Vigo.

Celta Vigo sejatinya bermain lebih dominan di babak pertama. Tuan rumah menciptakan sejumlah peluang berbahaya. Namun, tak ada gol yang tercipta di babak pertama hingga turun minum tentunya. Pada babak kedua di kubu Atletico Madrid, pelatih mengantikan Koke dengan Julian Alvarez yang meningkatkan serangan mereka yang lebih tinggi. Permainan Atletico Madrid pun semakin bagus dan bisa membalas serangan dari Celta Vigo bagun tentunya. Pertandingan berjalan alot untuk jual beli serangan di babak kedua atas hasil yang di perkirakan akan imbang.

Namun pada menit ke 90 di babak kedua sang penyerang Alvarez dengan menyambut umpan crossing dari Griezmann berhasil mencetak gol kemenangan bagi Atletico Madrid. Memastikan permainan sang penyerang yang bermain berjuang dengan maksimal pada laga kontra Celta Vigo. Hasil ini akan memastikan sang pemain yang bisa lebih fokus dan lebih baik dalam membawa Atletico Madrid untuk kemenangan mereka tentunya.

Naik Peringkat Ketiga

Sementara dengan kemenangan Atletico Madrid atas gol tunggal Julian Alvarez membawa mereka ke posisi ke tiga pada klasemen. Hasil ini memastikan Atletico Madrid akan bersaing ketat dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan terpaud 2 poin. Sementara dengan Barcelona pada puncak terpaud 6 poin untuk bisa Jualian Alvarez dkk upayakan untuk kemenangan mereka. Jelas menjadi harapan bagi pelatih untuk sang penyerang yang di datangkan musim ini dapat bermain maksimal untuk go-gol lanjutan.

Sementara Atletico dengan 15 poin dari 7 laga untuk bisa lebih maksimal mencapai kemenangan mereka di sisa laga yang masih panjang musim ini bersaing. Pelatih Dieogo Simeone pun akan berupaya memberikan jam main yang terbaik buat para pemain yang ingin berjuang keras. Alvarez di minta untuk bisa menjawab kepercayaan sang pelatih yang memberikan jam bermain meski tidak turun starter saat ini menjadi pemain utama. Sedangkan pelatih dengan memiliki banyak opsi di lini depan akan menjadi strategi yang di butuhkan musim ini jika di lihat padatnya jadwal pertandingan mereka.

Laporan yang menyebutkan sang pelatih akan mengandalkan 4 penyerang andalannya pada musim ini. Sementara dengan adanya dua penyerang yang di datangkan musim ini dengan harga mahal di percaya dapat bermain bagus tentunya. Julian Alvarez dengan rekan duetnya Sorloth. Namun sang pelatih bukan hanya satu-satunya memiliki penyerang duetan itu. Sebelumnya ada Griezmann dan Angel Correa untuk bisa di jadikan opsi dalam bermain di sebual pertandingan penting. Jelas Atletico Madrid akan jauh lebih baik dengan membuktikan kemenangan demi kemenangan pada laga La Liga musim 2024/2025 ini.

Updated: 27 September 2024 — 6:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme