netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Girona Vs Feyenoord 2 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Girona Vs Feyenoord 2 Oktober 2024. Pada lanjutan liga Champions League, Montilivi Stadium gelar bentrokan Girona kontra Feyenoord. Kedua tim yang sama-sama terluka atas bentrokan matchday pertama akan berjuang incar kemenangan mereka di matchday kedua pekan ini. Girona selaku tuan rumah di minta bermain jauh lebih fokus untuk peluang menang kandang mereka pekan ini. Sedangkan Feyenoord membutuhkan para pemain terbaik untuk berjuang lebih baik dalam menjalankan kerja sama tim utama mereka. Menang menjadi misi kedua tim yang ingin bersaing ketat untuk lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Bola Girona Vs Feyenoord 2 Oktober 2024

Girona

Menelan kekalahan 1-0 di markas PSG pada matchday pertama, Girona di minta fokus bermain pada pekan ini. Turun kandang dengan persiapan matang pelatih atas tim utama yang di mainkan menang menjadi misi Girona. Pelatih kembali dengan para pemain pilihan yang bisa di ajak bermain bagus pekan ini menjamu wakil Belandang. Feyenoord. Van de Beek dkk kembali di tuntut tanpa cela kesalahan dalam bermain maksimal di semua lini. Line up adalan 4-2-3-1 bakal di turunkan pelatih dari menit pertama pertandingan untuk incar gol kemenangan mereka. Sementara pelatih meminta para pemain di lini pertahanan dan serangan bermain lebih berkontribusi besar atas laga permainan mereka pekan ini. Tiga poin kemenangan bakal menjadi misi utama Girona yang bermain kandang pada matchday kedua mereka pekan ini.

Feyenoord

Sementara Feyenoord menelan kekalahan yang memalukan untuk laga kandang mereka kontra Leverkusen. Bermain kandang dengan menyerah 4-0 dari Leverkusen dengan pertahanan tim yang tidak kokoh dan serangan yang tidak agresif. Hal ini akan menjadi pengalaman bermain di Liga Champions musim ini untuk segera di perbaiki di sisa laga mereka pada babak League Phase untuk di mulai lagi pekan ini. Feyenoord akan berhadapan dengan Girona sang wakil Spanyol La Liga untuk di waspadai permainan serangan mereka. Pelatih dengan laga matchday kedua pekan ini akan melibatkan kembali semua pemain tim utama untuk bermain bangkit. Gimenez dkk akan di pastikan dengan permainan kerja sama tim atas permainan mereka pekan ini. Line up 4-3-3 menjadi modal dari menit pertama untuk tim utama Feyenoord yang harus bermain fokus di semua lini mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Girona ( 4-2-3-1 )

Gazzaniga

A. Martinez – D. Lopez – L. Krejci – M. Gutierrez

I. Martin – O. Romeu

V. Tsygankov – Van de Beek – B. Gil

C. Stuani

Feyenoord ( 4-3-3 )

Wellenreuther

Hancko – Beelen – Trauner – Lotomba

Timber – Zerrouki – HWANG

Paixao – S. Gimenez – Milambo

Head To Head

Skor Prediksi Bola Girona Vs Feyenoord 2 Oktober 2024

Girona 2 – 1 Feyenoord

Updated: 26 September 2024 — 6:20 pm
netbola © 2024 Frontier Theme