netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Vitoria SC Vs Celje 2 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Vitoria SC Vs Celje 2 Oktober 2024. Matchday pertama babak utama Europa Conference League di gelar pekan ini dengan sejumlah pertandingan seru. Kedua tim Vitoria SC kontra Celje menjadi salah satu bentrokan seru pekan ini. Bertempat Estadio Dom Afonso Henriques markas Vitoria SC yang bermain dengan tuntutan fokus tim utama mereka incar kemenangan. Sementara Celje selaku wakil Slovenia di tuntut bermain cemerlang untuk tantangan laga tandang mereka pada matchday pertama pekan ini.

Prediksi Bola Vitoria SC Vs Celje 2 Oktober 2024

Vitoria SC

Pekan ini Vitoria SC akan turun kandang untuk melakoni pertandingan matchday pertama Europa Conference League pada babak utama. Memastikan pertandingan pekan ini akan menjamu wakil Slovenia Celje untuk di waspadai. Sementara Vitoria SC di minta bermain cemerlang sebagai satu-satunya wakil dari Portugal dari ajang kompetisi ini. Pelatih dengan persiapan matang atas tim utama kembali mainkan Oliveira dkk untuk mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Pelatih dengan line up 4-3-3 memeinta semua lini permainan mereka bermain maksimal dengan fokus di laga kerja sama tim utama mereka. Sementara misi menang menjadi harga mati bagi Vitoria SC yang bermain kandang atas lawan mereka Celje.

Celje

Mampu menembus babak utama laga Conference League Celje bermain bagus di laga babak Play-off. Pekan ini pastikan babak utama dengan matchday pertama dengan para pemain terbaik mereka. Sementara bentrokan kerja sama tim akan di tuntut bermain cemerlang atas permainan kerja sama tim mereka dengan lebih fokus. Menang menjadi misi utama Celje atas laga tandang mereka hadpai Vitoria SC sang wakil Portugal yang harus di waspadai. Pelatih dengan persiapan matang tim utama kembali melibatkan Matko dkk yang harus bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Line up 4-3-3 haruskan kerja sama tim utama dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya.

Prediksi Susunan Pemain

Vitoria SC ( 4-3-3 )

Bruno Varela

Baio – Fernandes – Borevkovic – Mendes

Silva – Handel – Santos

K. C -Olivera – Mangas

Celje ( 4-3- 3 )

Rozman

Vuklisevic – Dulca – Nemanic – Kamicnik

Bobicanec – Kouter – Kvesic

Nieto – Matko – Edmilson

Head To Head

03-08-2023 Vitoria SC 0 – 1 Celje

27-07-2023 Celje 3 – 4 Vitoria SC

Skor Prediksi Bola Vitoria SC Vs Celje 2 Oktober 2024

Vitoria SC 2 – 1 Celje

Updated: 26 September 2024 — 12:31 pm
netbola © 2024 Frontier Theme