netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024. Kompetisi Argentina Primera Division gelar salah satu bentrokan seru pada incaran tiga poin. Kedua tim Argentinos Juniors kontra Atletico Tucuman pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan para pemain terbaik. Sementara bentrokan kerja sama tim utama Argentinos Junior di tuntut bermain maksimal di semua lini permianan mereka untuk incar tiga poin. Sedangkan Atletico Tucuman harus bermain fokus untuk tidak melanjutkan kekalahan mereka dan kembali di persaingan lima besar papan atas.

Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024

Argentinos Juniors

Pekan ini Argentinos Juniors akan mainkan laga kandang mereka dengan tuntutan permainan fokus di semua lini permainan. Atas pertemuan mereka menjamu Atletico Tucuman untuk di waspadai serangan dari lawan. Sementara tim utama akan di mainakan pelatih atas tuntutan fokus dan kerja sama tim kompak di semua lini pekan ini. Turun dengan kerja sama Veron dkk pada tim utama, pelatih meminta pergerakan permainan dengan sama bagus untuk kompak. Sedangkan kerja sama tim utama mereka dengan permainan tim yang harus bermain maksimal di semua lini mereka. Turun dengan line up 4-3-1-2 yang haruskan mampu bermain maksimal tentunya. Menang menjadi misi utama Argentinos Juniors yang haruskan semua lini permainan dengan lebih fokus tentunya.

Atletico Tucuman

Kembali menelan kekalahan pekan kemarin, Atletico Tucuman tanpa fokus bagus mereka bermain di semua lini untuk kekalahn 2-4 di markas dari Belgrano. Sementara permainan kerja sama tim kembali di tuntut bermain maksimal di semua lini atas laga tandang mereka pekan ini. Kerja sama tim dan saling kompak akan berikan perlawanan ketat kepada Argentinos Juniors pekan ini. Menang menjadi misi utama bagi Atletico Tucuman yang di minta dapat bermain cemerlang di semua lini permainan. Sedangkan line up serang 4-4-2 haruskan semua lini permainan mereka dengan permainan lebih fokus. Bjamich dkk menjadi pilihan pelatih kembali bermain maksimal di semua lini permainan mereka pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Argentinos Juniors ( 4-3-1-2 )

D. Rodriguez

Coronel Alarcon – Alvarez – Palacio – Prieto

Rodriguez – Mac Allister – Oroz

Lescano

Veron – Herreras Ares

Atletico Tucuman ( 4-4-2 )

Durso

Infante – Romero – De Ios Santos – Brandan Calachi

Nicola Albanell – Sanchez – Acosta – Tesuri

Bajamich – Rodriguez

Head To Head

07-02-2024 Atletico Tucuman 0 – 0 Argentinos Juniors

03-09-2023 Argentinos Juniors 2 – 2 Atletico Tucuman

13-05-2023 Atletico Tucuman 1 – 2 Argentinos Juniors

20-09-2022 Argentinos Juniors 1 – 2 Atletico Tucuman

17-10-2021 Atletico Tucuman 4 – 3 Argentinos Juniors

Skor Prediksi Bola Argentinos Juniors Vs Atletico Tucuman 1 Okt 2024

Argentinos Juniors 1 – 0 Atletico Tucuman

Updated: 25 September 2024 — 7:39 pm
netbola © 2024 Frontier Theme