netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Bournemouth Vs Southampton 1 Oktober 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Bournemouth Vs Southampton 1 Oktober 2024. Matchday 6 Premier League gelar salah satu bentrokan seru atas dua tim papan bawa. Bertempat Vitality Stadium, Bournemouth akan menjamu Southampton dengan niatan kedua tim yang sama. Bournemouth pada kondisi buruk atas permainan tim utama mereka yang di tuntut bermain bagus pekan ini dengan peluang memetik tiga poin laga kandang. Sementara bentrokan kerja sama Southampton di tuntut bermain lebih baik dalam menjalankan laga kerja sama pekan ini hadapi sesama tim papan bawa. Sementara tiga poin pekan ini akan menjadi harga mati bagi kedua tim yang ingin bangkit bermain bagus.

Prediksi Bola Bournemouth Vs Southampton 1 Oktober 2024

Bournemouth

Pada performa kerja sama tim yang tengah menurun untuk tidak menemukan jalan kemenangan mereka, Bournemouth di tuntut bermain lebih baik pekan ini. Turun kandang dengan peluang bagus menjamu Southampton yang tengah bermain sulit, haruskan para pemain Bournemouth mampu manfaatkan peluang ini dengan peluang bagus memetik tiga poin. Pelatih dengan para pemain terbaik akan berupaya kompak atas kerja sama Evanlison dkk yang harus mampu bermain cemerlang. Sementara pelatih mainkan 4-2-3-1 dalam laga kerja sama tim atas tiga poin dengan peluang bagus pada laga kandang. Menang menjadi harga mati bagi Bournemouth yang harus tampil dengan apik pada semua lini permainan mereka.

Southampton

Sementara Southampton dengan permainan kerja sama tim yang buruk dan tengah terpuruk pada posisi papan bawa. Berada di posisi ke 18 dengan perolehan satu poin dari lima laga di awal musim ini, jelas Southampton belum mampu bermain bagus. Sedangkan bentrokan tandang pekan ini pada lanjutan Premier League dengan tuntutan permainan fokus untuk mendapatkan kemenangan pertama di musim ini atas perlawanan tim kepada Bournemouth. Sementara pelatih perlu memastikan para pemain yang bisa di ajak bermain maksimal dan kompak di semua lini untuk peluang tiga poin pekan ini bisa di maksimalkan. Turun dengan pergerakan Armstrong dkk yang perlu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Line up serang 3-5-2 tetap pelatih mainkan untuk kompak kerja sama tim utama yang harus segera bangkit bermain bagus.

Prediksi Sunan Pemain

Bournemouth ( 4-2-3-1 )

Travers

Smith – Zabarnyi – Senesi – Kerkez

Cook – Christie

Semenyo – Kluivert – Tavaernier

Evalison

Southampton ( 3-5-2 )

Ramsdale

Harwood Bellis – Bednarek – Stephens

Sugawara – Smalibone – Downes – Aribo – Peters

Armstrong – Brereton

Head To Head

25-07-2023 Southampton 2 – 3 Bournemouth

27-04-2023 Southampton 0 – 1 Bournemouth

19-10-2022 Bournemouth 0 – 1 Southampton

19-07-2020 Bournemouth 0 – 2 Southampton

29-09-2019 Southampton 1 – 3 Bournemouth

Skor Prediksi Bola Bournemouth Vs Southampton 1 Oktober 2024

Bournemouth 2 – 1 Southampton

Updated: 25 September 2024 — 1:07 pm
netbola © 2024 Frontier Theme