netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Laju Positif Barcelona di Awal Musim 2024/2025

Laju Positif Barcelona di Awal Musim 2024/2025 – Menjadi hasil bagus bagi Barcelona untuk mengawali musim ini. Tanpa kekalahan pada 6 laga yang sudah di lakoni oleh Barcelona untuk poin penuh. Barcelona menjadi tim yang luar biasa di bawa asuhan Hansi Flick yang menjabat musim ini. Membawa Barcelona dengan memastikan para pemain jauh lebih baik dengan mental juara bermain di enam laga La Liga musim awal 2024/2025.

Laju Positif Barcelona di Awal Musim 2024/2025

Terbaru Barcelona memastikan kemenangan dari Villarreal dengan skor telak 5-1 di markas Villarreal pada pekan kemarin. Kemenangan itu memastikan Barcelona untuk bertahan di puncak klasemen dengan 18 poin atas enam laga yang sudah bergulir di La Liga. Namun sayangnya kemenangan kontra Villarreal harus di bayar mahal dengan cederanya kiper utama mereka Marc Andre ter Stegen yang di kabarkan cedera parah.

Sang kiper andalan Barcelona itu di kabarkan alami cedera lutut yang parah dan harus melakukan operasi tentunya. Cedera lutut kanan sang kiper di konfirmasikan tim medis pihak rumah sakit untuk cukup parah. Stegen alami cedera lutut dengan harus absen lama sekitar 7-8 bulan yang akan menepi tentunya. Jelas Barcelona akan kehilangan kiper andalan mereka itu dan pastikan sang pelatih Hasi Flick harus memutuskan siapa kiper yang akan di turunkan stater untuk pertandingan di musim ini.

Dengan kabar cederanya sang kiper sangat mengkhawatirkan sang pelatih Flick yang bisa mengganggu ritme permainan apik yang sudah tercipta di awal musim ini bagi tim utama Barcelona. Hal ini jelas haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan cemerlang tentunya. Barcelona di pastikan tanpa sang kiper utama mereka itu di sisa pertandingan musim 2024/2025 ini. Jelas sang pelatih harus memikirkan cara agar pertahanan Barcelona tidak terganggu dengan tidak adanya Ter Stegen.

Banyak Pemain Cedera

Dengan permainan cemerlang Barcelona saat ini jelas membuktikan sang pelatih dapat meracik para pemain utama Barcelona dengan baik. Namun satu kekhawatiran sang pelatih untuk cedera yang menerpa para pemain Barcelona tentunya. Hal ini akan sangat sulit jika para pemain yang sudah di bangun dengan permainan kompak dan beberapa di antara pemain ada yang alami cedera. Salah satunya sang kiper andalan mereka yang alami cedera tentunya. Jelas akan sangat khawatirkan sang pelatih jika terdapat masalah pada tim utama Barcelona yang sudah apik saat ini

Laporan yang sama menyebutkan sudah ada banyak para pemain Barcelona yang alami cedera. Setidaknya ada delapan pemain untuk yang terakhir alami cedera Ter stegen yang menambah catatan pemain cedera Barcelona. Setidaknya kini sang pelatih harus berhati-hati dengan kondisi yang akan menimpah Barcelona jika semakin banyak pemain yang cedera di musim ini. setidaknya 8 pemain yang cedera di antaranya
1 Marc-Andre ter Stegen
2 Gavi
3 Frenkie de Jog
4 Marc Bernal
5 Dani Olmo
6 Ronald Araujo
7 Andress CChristensen
8 Fermin Lopez

Sementara untuk kondisi saat ini Barcelona tampil apik dan cemerlang untuk permainan Lewandowski dkk yang berhasil menemukan irama permainan cemerlang. Para pemain penyerang yang semakin kompak dan tajam di bawa asuhan pelatih Hansi Flick jelas sangat mendukung permainan tim utama Barcelona. Sedangkan para pemain gelandang di lini tengah pun mulai menunjukan kerja sama kompak untuk bisa tampil maksimal membantu peranan terciptanya gol-gol kemenangan bagi Barcelona. Nah kita lihat saja nanti sampai mana Barcelona akan bermain bagus terus, apakaha sampai akhir musim untuk menjadi gelar juara La Liga?.

Updated: 24 September 2024 — 6:12 pm
netbola © 2024 Frontier Theme