netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Napoli Vs Monza 30 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Napoli Vs Monza 30 September 2024. Serie A gelar salah satu pertandingan seru pekan ini dengan incaran tiga poin tambahan. Memastikan pertemuan Napoli kontra Monza dengan pastikan kedua tim yang turunkan para pemain terbaik mereka. Sementara bentrokan bertempat Stadio Dego Armando Maradona yang haruskan Moza bermain dengan cemerlang atas permainan kerja sama tim mereka. Sedangkan Napoli yang berada di atas kertas atas permainan kandang di tuntut tidak gagal memetik tiga poin pekan ini.

Prediksi Bola Napoli Vs Monza 30 September 2024

Napoli

Napoli hanya bermain imbang pada laga pekan kemarin kontra Juventus untuk laga tandang mereka yang berakhir skor kaca mata 0-0. Sementara pekan ini bakal turun kandang dengan peluang besar Napoli memetik tiga poin atas permainan tim utama. Menjamu tim papan bawa Monza haruskan para pemain dengan maksimal dalam bermain menyerang untuk berikan tekanan permainan kepada Monza. Sementara bentrokan dengan permainan kerja sama atas pelatih yang mainkan Lukaku dkk untuk fokus bagus di semua lini permainan mereka. Line up 4-2-3-1 menjadi modal bagi Lukaku dkk untuk berikan kekalahan kepada Monza pada perolehan tiga poin yang di perlukan.

Monza

Sementara Monza pada kondisi buruk atas permainan kerja sama tim utama mereka yang belum memperoleh kemenangan saat ini. Pada laga kerja sama tim kembali menelan kekalahan pekan kemarin bermain kandang untuk menjamu Bologna dengan skor 1-2. Kekalahan itu haruskan Monza berjuang lebih baik untuk segera bangkit bermain bagus. Pekan ini akan bermain dengan tantangan berat hadapi Napoli yang harus di waspadai atas permainan kerja sama tim mereka. Memastikan permainan tim utama yang lebih baik dalam menjalankan laga pekan ini agar berikan perlawanan ketat. Monza membutuhkan para pemain yang bisa bermain lebih fokus dengan ngotot kerja sama tim pada incaran gol kemenangan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Napoli ( 4-2-3-1 )

Meret

Di Lorenzo – Rrhmani – Bupngiomo – Olivera

Angulssa – Lobotka

Politano – McTominay = Kvaratshella

Lukaku

Monza ( 3-4-2-1 )

Turati

Carboni – Mari – Izzo

Kyriakopolos – Bondo – Pessina – Pereira

Caprai – Maldini

Duric

Head To Head

07-04-2024 Monza 2 – 4 Napoli

29-12-2023 Napoli 0 – 0 Monza

14-05-2023 Monza 2 – 0 Napoli

21-08-2022 Napoli 4 – 0 Monza

Skor Prediksi Bola Napoli Vs Monza 30 September 2024

Napoli 3 – 1 Monza

Updated: 24 September 2024 — 1:30 pm
netbola © 2024 Frontier Theme