netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Bayern Munchen Menggila di Bawah Kepelatihan Vicent Kompany

Bayern Munchen Menggila di Bawah Kepelatihan Vicent Kompany – Menjadi awal musim yang sangat bagus buat raksasa Bundesliga, Bayern Muncehn. Bagaimana tidak, Die Roten memastikan 20 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka untuk membuktikan permainan cemerlang mereka. Bersama pelatih baru mereka Vicent Kompany, Bayern menggila dengan memastikan kemenangan terus dengan banyak gol yang tercipta.

Bayern Munchen Menggila di Bawah Kepelatihan Vicent Kompany

Terbaru, Sabtu 21 September 2024, Bayern menjaga laju positif di Bundesliga. Mereka menghajar tuan rumah Bremen dengan skor 5-0 atas kemenangan laga tandang mereka. Memastikan gol-gol kemenangan dari Bremen di cetak oleh empat pemain berbeda yang memastikan Michael Olise dengan 2 gol. Sementara Jamal Musiala, Harry Kane dan Serge Gnarby masing-masing satu gol Kemenangan besar kembali di petik Bayern dengan permainan serangan yang tajam dan cemerlang.

Musim ini Bayern tampak perkasa dengan memastikan ke Lima laga mereka di awal musim ini tanpa kekalahan. Total kemenangan dengan di dapat pada empat pertandingan Bundesliga dan juga satu pertandingan di UEFA Liga Champions dengan hadapi Dinamo Zargreb yang menjadi kemenangan terbesar Bayern 9-2. Dengan hasil itu memastikan sang pelatih Kompany dengan tren positif yang berlanjut melatih Bayern di musim ini.

Bayern sementara berada di puncak klasemen Bundesliga dengan poin penuh dari empat kemenangan beruntun. Sementara hasil ini akan menjadi modal bagus bagi Harry Kane dkk yang miliki misi gelar juara Liga Champions dan juga Bundesliga musim ini.,Bukan tidak mungkin untuk mendapatkan kedua gelar juara itu jika Bayern bermain apik sepanjang musim 2024/2025 ini. Kane dkk lebih bermain kompak dan percaya diri tinggi di bawa asuhan pelatih Vincent Kompany.

Total Gol Bayern di Awal Musim 2024/2025

Bayern yang musim ini bermain cemerlang dengan jalan kemenangan mereka sudah mengumpulkan banyak gol atas hasil positif mereka. Dalam tiga pertandingan terakhir saja mereka sudah memastikan 20 gol yang di pastikan dengan permainan cemerlang para punggawa di semua lini. Bayern memiliki pemain serangan yang luar biasa kompak musim ini untuk memastikan kemenangan besar mereka. Kini kemenangan Bayern dengan permainan kerja sama tim yang tajam di serangan membuktikan kompak Kane dkk dalam menciptakan gol.

Untuk lima laga yang sudah di lakoni awal musim 2024/2025 ini memastikan total gol Bayern menggila. Untuk memperoleh 25 gol yang di cetak Kane dkk dalam membela Bayern pada musim ini. Total gol di peroleh daru dia pertandingan berbeda di kompetisinya. Pada Bundesliga Bayern sudah menccetak 16 gol dari empat pertandingan yang sudah di lakoni Bayern saat ini. Sedangkan pada Liga Champions memastikan 9 gol dengan kemenangan telak mereka bermain di Matchday pertama Liga Champions pada pertandingan utama. Jelas membuktikan pelatih Kompany yang berhasil menghidupkan kembali kemampuan Bayern yang sebenarnya, bahkan lebih baik untuk awali musim ini dengan tercipta banyak gol.

Memastikan permainan Bayern pun belum begitu sempurna untuk musim ini menurut Vincent Kompany. Karena pelatih itu masih berharap kepada pertahanan Bayern yang lebih solid lagi kedepannya. Pada lima laga yang sudah di lakoni musim ini meski banyak gol tercipta Bayern juga sudah kebobolan 7 gol untuk menjadi pekerjaan sang pelatih membentuk pertahanan yang lebih solid lagi. Untuk itu sang pelatih terus berupaya keras atas permainan kerja sama tim yang lebih kompak lagi untuk semua lini tim utama Bayern. Nah kita lihat saja nanti, sampai mana perkembangan Bayern bersama pelatih Vincent Kompany musim ini?.

Updated: 22 September 2024 — 5:04 pm
netbola © 2024 Frontier Theme