netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Chelsea Vs Brighton 28 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Chelsea Vs Brighton 28 September 2024. Matchday 6 Premier League gelar salah satu bentrokan seru pekan ini dengan incar tiga poin. Kedua tim Chelsea dan Brighton akan saling berhadapan pekan ini dengan pertemuan mereka di Stamford Bridge. Chelsea di tuntut kembali konsisten bermain cemerlang untuk memastikan permainan kerja sama tim utama mereka dengan lebih baik. Sedangkan Brighton dengan tantangan berat mereka bermain bagus pada laga tandang untuk mampu memetik poin di bawa pulang.

Prediksi Bola Chelsea Vs Brighton 28 September 2024

Chelsea

Chelsea pada performa yang meyakinkan atas kemenangan beruntun mereka bermain di Premier League. Sementara pada kondisi tim yang bagus atas kerja sama tim utama yang cukup kompak bermain menang. Chelsea dalam permainan kerja sama tim dalam bermain maksimal untuk kemenangan pekan kemarin kalahkan West Ham 3-0 pada laga tandang. Sementara hasil permainan bagus Chelsea akan menjadi modal pekan ini bermain kandang menjamu Brighton untuk tiga poin kembali harus di peroleh. Pelatih Maresca dengan permainan Jackson dkk kembali di turunkan untuk bisa cemerlang di semua lini permainan mereka. Menang menjadi harga mati bagi Chelsea yang bermain kandang dengan kondisi tim yang bagus saat ini.

Brighton

Pada tuntutan permainan terbaik mereka untuk melakoni pertandingan tandang pekan ini untuk tantangan hadapi Chelsea. Pertandingan pekan ini perlu Brighton pastikan dengan berjuang keras untuk bisa lebih fokus memperoleh poin. Line up serang 4-2-3-1 menjadi andalan dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka agar tidak gagal berikan perlawanan ketat kepada Chelsea. Pelatih kembali mainkan Mitoma dkk yang harus berjuang lebih keras untuk tidak menerima hasil kekecewaan kembali. Kedua lini pertahanan dan serangan di minta bermain lebih baik agar saling kerja sama tim utama mereka bermain fokus bagus tentunya. Menang tetap menjadi misi utama Brighton yang harus mampu kerja sama tim di semua lini permainan mereka pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Cheslea ( 4-2-3-1 )

Sanchez

Fofana – Adarabioyo – Colwill – Cucurella

Caicedo – Fernandez

Madueke – Palmer – Sancho

Jackson

Brighton ( 4-2-3-1 )

Verbruggen

Hinshelwood – Dunk – Van Hecke – Veltman

Baleba – Milner

Mitoma – Pedro – Minteh

Welbeck

Head To Head

15-05-2024 Brighton 1 – 2 Chelsea

03-12-2023 Chelsea 3 – 2 Brighton

27-09-2023 Chelsea 1 – 0 Brighton

15-04-2023 Chelsea 1 – 2 Brighton

29-10-2022 Brighton 4 – 1 Chelsea

Skor Prediksi Bola Chelsea Vs Brighton 28 September 2024

Chelsea 2 – 1 Brighton

Updated: 22 September 2024 — 12:58 pm
netbola © 2024 Frontier Theme