netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Real Madrid Berminat Kepada Martin Zubimendi

Real Madrid Berminat Kepada Martin Zubimendi – Ada rumor seputar masa depan Martin Zubimendi sang gelandang Timnas Spanyol itu. Juara Bertahan La Liga, Real Madrid di kabarkan berminat untuk merekrut sang gelandang di tahun 2025 mendatang. Hal ini bisa saja terjadi karena kondisi sang gelandang yang sudah tidak nyaman bermain di Real Sociedad. Jelas menjadi peluang bagus bagi Real Madrid yang ingin memperkuat lini tengah mereka untuk semakin sloid di musim nanti.

Real Madrid Berminat Kepada Martin Zubimendi

Zubimendi di kabarkan belakangan ini merasakan tida bahagia bermain di Real Sociedad. Hal ini di sebabkan performa tim Real Sociedad jeblok dan tidak bisa bermain bagus seperti musim kemarin yang bisa lebih baik. Hal ini memastikan niatan Zubimendi untuk bisa mencari klub baru yang bisa memberikan jaminan dalam bermain tim bagus. Sementara kondisi sang gelandang saat ini masih belum bisa menyatu dengan rekan-rekannya untuk tampil cemerlang.

Sementara Zubimendi di kabarkan tidak tahan dengan situasi yang terjadi di Real Sociedad saat ini. Permainan anjlok dan juga tidak menemukan irama permainan kompak atas tim utama. Semua lini terbilang tidak memiliki performa bagus dan kerja sama kompak seperti apa yang di harapkan seperti musim kemarin. Sang gelandang kini dengan peluang untuk keluar dari Real Sociedad untuk menemukan klub yang berminat. Jelas menjadi baik bagi sang gelandang untuk bisa menemukan klub yang berikan apa yang ia mau.

Sang gelandang berencana untuk bermain di Inggris dengan sebelumnya di minati oleh raksasa Premier League, Liverpool. Memastikan kabar dari Liverpool yang menghoilang untuk tertarikan mendatangkan Zubimendi saat ini. Hal ini karenakan Liverpool sudah tidak berminat untuk mendatangkan sang gelandang Timnas Spanyol itu di 2025 nanti. Namun sang gelandang tidak perlu kecewa, karena Real Madrid di laporkan akan berminat untuk mendatangkan sang gelandang serang milik Real Sociedad itu.

Perkuat Lini Tengah Real Madrid

Menurut laporan yang ada saat ini, Real Madrid ingin merekrut Zubimendi di tahun 2025 nanti. Carlo Ancelotti dan para pelatih Real Madrid terkesan dengan kemampuan sang gelandang. Mereka menilai Zubimendi punya karakteristik yang berbeda dari gelandang-gelandang EL Real saat ini. Memastikan sang gelandang yang masih bisa bermain dengan cemerlang untuk berikan kontribusi besar pada permainan tim. Sementara sang pemain dapat memastikan kerja sama tim yang haruskan kerja sama lebih baik dalam membangun serangan dari lini tengah.

Namun dengan laporan yang sama, Zubimendi bukan pilihan utama bagi Real Madrid untuk memperkuat lini tengah mereka. Carlo Ancelotti dan tim pelatih lebih memastikan tujuan mereka untuk mendapatkan Rodri sang pemain gelandang tengah yang membela Manchester City saat ini. Hal mungkin tidak akan bisa terjadi, karena Man City ingin mempertahankan sang gelandang untuk bisa lebih lama bersama mereka bermain. City pun di kabarkan akan memberikan kontrak bagu kepada Rodri guna untuk memagari sang gelandang dari para peminat Rodri.

Jelas situasi ini akan beratkan Real Madrid dalam mendapatkan Rodri pada 2025 nanti. Untuk itu Zubimendi menjadi opsi yang bagus untuk di datangkan agar permainan lini tengah Real Madrid semakin solid. Kepastian ini hanya menunggu saja untuk menunggu tahun 2025 pada bursa transfer yang akan di buka di musim dingin nanti. Kemungkinan besar Real Madrid akan bergerak mendatangkan beberapa pemain yang di butuhkan Carlo Ancelotti yang ingin perkuat tim di lini tengah mereka. Pastikan hal ini menjadi target Real Madrid guna memastikan tim utama Real Madrid tetap oke dan stabil bermain bagus.

Updated: 21 September 2024 — 6:13 pm
netbola © 2024 Frontier Theme