netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Dynamo Kyiv Vs Lazio 26 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Dynamo Kyiv Vs Lazio 26 September 2024. Kedua tim bertemu pada Valksparkstadion untuk laga utama Europa League matchday pertama. Dynamo Kyiv di tuntut bermain dengan cemerlang atas perlawanan mereka kepada Lazio sang wakil Italia yang perlu di waspadai. Dengan niatan sama kedua tim yang bersaing di laga utama Europa League pekan ini di tuntut bermain cemerlang. Kedua tim turun dengan para pemain terbaik mereka untuk memastikan incaran tiga poin kemenangan tidak gagal.

Prediksi Bola Dynamo Kyiv Vs Lazio 26 September 2024

Dynamo Kyiv

Menjelang pertandingan kandang pekan ini, Dynamo Kyiv berada pada kondisi bagus atas kerja sama tim utama mereka. Pada laga penting mereka di Europa League untuk pertama kalinya di musim ini haruskan tampil apik untuk memasuki babak utama Europa League. Menjamu wakil Italia, Lazio di tuntut bermain waspada dan haruskan semua pemain dengan fokus bagus pada tiap lini permainan mereka. Sementara pelatih dengan permainan kerja sama tim akan melibatkan Vanat dkk yang di minta bermain kompak di semua lini permainan mereka. Menang menjadi misi dari Dynamo Kyiv yang harus menunjukan kualitas permainan tim utama dengan cemerlang.

Lazio

Sementara Lazio dengan persiapan matang mereka menjelang pertandingan tandang pada Europa League. Hadapi tim wakil Ukraine jelas membutuhkan kerja sama tim kompak untuk mampu berikan kekalahan kepada lawan. Pelatih dengan para pemain terbaik di semua lini permainan akan haruskan permainan kompak mereka di semua lini permainan. Sedangkan kerja sama tim kembali Castellanos dkk untuk bisa bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Sedangkan pelatih dengan line up 4-4-1-1 haruskan semua lini permainan dengan fokus untuk mampu ciptakan peluang gol kemenangan. Kedua lini pertahanan dan serangan di minta bermain bagus untuk mampu berikan kekalahan kepada Dynamo Kyiv.

Prediksi Susunan Pemain

Dynamo Kyiv ( 4-3-3 )

Bushchan

Karavayev – Popov- Mykhavko – Dubinchak

Pikhalyonok – Brazhko – Shaparenko

Yarmolenko – Vanat – Kabayev

Lazio ( 4-4-1-1 )

Provedel

Lazzari – Patric – Romagnoli – Tavares

Tchaouna – Rovella – Guendouzi – Zaccagni

Dia

Castellanos

Head To Head

15-03-2018 Dynamo Kyiv 0 – 2 Lazio

08-03-2018 Lazio 2 – 2 Dynamo Kyiv

02-11-1999 Dynamo Kyiv 0 – 1 Lazio

22-09-1999 Lazio 2 – 1 Dynamo Kyiv

Skor Prediksi Bola Dynamo Kyiv Vs Lazio 26 September 2024

Dynamo Kyiv 1 – 1 Lazio

Updated: 20 September 2024 — 2:01 pm
netbola © 2024 Frontier Theme