netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Real Madrid Bakal Gagal Membacak Rodri Dari Man City

Real Madrid Bakal Gagal Membacak Rodri Dari Man City – Hal ini di karenakan sang pemain ingin tetap bersama Man City. Rodri di ketahui untuk ingin tetap bersama Man City dan akan setia untuk bermain bersama di semua ajang. Keinginan Real Madrid membajak sang pemain pada tahun 2025 nanti akan gagal tampaknya. Hal ini di karena Rodri dengan keinginan teguhnya tetap bermain bersama Man City tentunya.

Real Madrid Bakal Gagal Membacak Rodri Dari Man City

Beberapa tahun terakhir, Rodri memang lagi naik daun di kancah sepak bola Europa. Berkat performa yang apik yang dia tujunkan bersama Man City. Ia membantu City meraih banyak trofi juara, termasuk meraih treble winners di tahun 2023 silam. Memastikan permainan yang di tunjukan bersama Manchester City kini semakin apik dan dapat memberikan kontribusi besar di tiap lag. Hal ini menjadikan Pihak Klub juga mempertahankan Rodri sampai saat ini untuk bermain bersama Man City.

Sementara kini Rodri di jagokan menjadi pemenang Ballon d’Or 2024 karena sukses membawa Timnas Spanyol menjuarai Euro 2024. Alhasil Rodri mulai dikaitkan dengan sejumlah tim top untuk bisa di miliki para tim top Europa. Salah satunya adalah Real Madrid yang inginkan Rodri untuk mereka bacak pada musim dingin 2025 nanti dalam pembukaan bursa transfer. Hal ini menjadi lazim dengan memastikan permainan Rodri yang semakin di kenal di tanah Europa tentunya.

Bersama Man City Rodri sudah membuktikan dirinya bermain bagus dan dapat di andalkan di tim utama Man City yang di latih Pep Guardiola. Sang pelatih pun sangat puas dengan permainan Rodri yang semakin lama semakin apik untuk bisa di andalkan dalam tiap permainan. Memastikan kini Rodri tengah di amati beberapa klub top Europa yang inginkan sang pemain. Namun kemungkinan besar akan di pertahankan Man City untuk memagarinya dengan memberikan kontrak baru kepada Rodri.

Rodri Berikan Yang Terbaik Kepada Man City

Sementara keinginan Rodri yang ingin bertahan di Man City di tegaskanya untuk fokus bermain bersama Man City di musim ini. Sang pemain tidak akan tertarik untuk membahas hal lain di luar klub meski ada beberapa klub top yang inginkan dirinya bermain bersama. Untuk Real Madrid sementara sang pemain tidak tertarik dan akan tetap memfokuskan diri bermain membela City untuk bisa tetap fokus di musim ini.

Persiapan Rodri untuk musim ini sudah di mulai dengan permainan di Premier League bersama City. Setelah membawa Timnas Spanyol menjuarai Europa 2024, Rodri yang fokus untuk klub Man City kini dalam kondisi bagus dan tetap memberikan yang terbaik kepada City tentunya. Memastikan permainan kerja sama tim akan semakin kompak jika tidak terganggu dengan hal hal lain. Untuk itu sang pemain akan fokus penuh di musim ini pada beberapa pertandingan penting di liga Klub.

Rodri sendiri akan mempersiapkan diri untuk memastikan permainan Man City yang akan padat tentunya. Memastikan sang pemain akan bisa bermain di Premier League dan juga bermain di Liga Champions untuk pekan ini. Man City akan hadapi kekuatan Inter Milan pada laga utama Liga Champions yang akan mereka mainakan Dini hari nanti. Jelas Man City perlu pemain yang apik dan juga lebih fokus bermain hadapi Inter Milan yang tengah apik permainan mereka di dua musim terakhir ini bermain di Liga dan Liga Europa.

Updated: 18 September 2024 — 7:14 pm
netbola © 2024 Frontier Theme