netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Estudiantes 24 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Estudiantes 24 September 2024. Estadio Jose Amalfitani gelar salah satu bentrokan seru pada perolehan tiga poin tambahan pekan ini. Kedua tim Velez Sarsfield kontra Estudiantes bakal saling bermain maksimal atas pertemuan pekan ini. Sementara bentrokan di prediksi bakal berjalan dengan saling ngotot untuk incar tiga poin yang di butuhkan. Menang menjadi misi kedua tim yang akan saling menurunkan para pemain terbaik mereka pekan ini.

Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Estudiantes 24 September 2024

Velez Sarsfield

Sementara pada kondisi bagus atas permainan kerja sama tim utama Velez Sarsfield yang kembali membawa pulang tiga poin pekan kemarin dari markas San Lorenzo. Pada jalan kemenangan yang akan kembali di tuntut untuk melajutkan kemenangan mereka pekan ini bermain kandang. Pelatih dengan persiapan matang atas tim utama yang kembali andalkan Romero dkk atas laga kandang pekan ini. Line up serang 4-2-3-1 menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya untuk tiga poin pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Velez Sarsfield yang miliki permainan bagus saat ini.

Estudiantes

Pada kondisi tim yang tidak stabil atas permainan tim utama Estudiantes yang kembali gagal menang pekan kemarin. Lima laga terakhir tanpa kemenangan memastikan Estudiantes dalam kondisi yang tidak bagus atas permainan kerja sama tim mereka saat ini. Sementara berada di papan bawa dengan tuntutan permainan bagus mereka yang harus segera bangkit dari terpurukan mereka. Pekan ini akan bermain tandang dengan tantangan berat atas laga kunjungan mereka ke marks Velez Sarsfield. Pelatih dengan permainan tim utama berharap semua pemain dapat saling kerja sama bermain berjuang dengan tampil lebih baik. Sementara Carrillo dkk di tuntut pelatih untuk lebih baik dalam menjalankan laga kerja sama tim utama mereka pekan ini untuk berpeluang memetik poin laga tandang.

Prediksi Susunan Pemain

Velez Sarsfield ( 4-2-3-1 )

Marchiori

Garcia – Mammana – Gomez – E. Gomez

Ordonez – Bouzat

Pizzini – Aquino – Fernandez

Romero

Estudiantes ( 4-2-3-1 )

Mansilla

Arzamendia – Lollo – Fernandez – Meza

Neves – Perez

Cetre – Piatti – Palacios

Carillo

Head To Head

05-05-2024 Estudiantes 1 – 1 Velez Sarsfield

08-05-2023 Estudiantes 2 – 0 Velez Sarsfield

17-10-2022 Velez Sarsfield 4 – 0 Estudiantes

24-05-2022 Velez Sarsfield 4 – 0 Estusiantes

06-04-2022 Estudiantes 4 – 1 Velez Sarsfield

Skor Prediksi Bola Velez Sarsfield Vs Estudiantes 24 September 2024

Velez Sarsfield 2 – 1 Estudiantes

Updated: 18 September 2024 — 1:25 pm
netbola © 2024 Frontier Theme