netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Kabar Baik Bagi Real Madrid Dengan Sembuhnya Jude Bellingham

Kabar Baik Bagi Real Madrid Dengan Sembuhnya Jude Bellingham – Menjadi kabar bagus bagi Los Blancos untuk bisa turunkan pemain terbaik mereka. Jude Bellingham di kabarkan telah sembuh dari cedera dan akan bermain kembali. Kemungkinan akan di mainkan saat Real Madrid bermain pada laga utama Liga Champions League kontra Stuttgart. Setelah sembuh dari cedera otot yang di alami Bellingham selam sebulan kini sang gelandang akan bermain kembali.

Kabar Baik Bagi Real Madrid Dengan Sembuhnya Jude Bellingham

Real Madrid yang menjamu Stuttgart pada partai perdana liga Champions 2024/2025. Duel seru kedua tim bakal di helat di Santiago Bernabeu, pekan ini pada Rabu ( 18/09/2024 ) WIB. Untuk menjadi pemain yang akan di andalkan dalam bermain lini tengah Real Madrid musim ini untuk fokus bermain kerja sama tim utama. Sementara dengan kembalinya Jude Bellingham bermain maka Real Madrid akan lebih baik untuk semua lini permainan mereka.

Jude Bellingham yang sudah tidak bermain di laga pertama La Liga musim ini melawan Mallorca pada tanggal 18 agustus, setelah mengalami masalah otot pada kaki kanannya dalam latihan beberapa hari kemudian. Memastikan Jude Bellingham tidak bermain untuk Real Madrid. Memastikan permainan Jude Bellingham terhenti permainannya untuk membela Real Madrid untuk pertama kalinya sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu.

Menurut Jude Bellingham sendiri yang mengatakan bahwa cedera yang di alaminya adalah cara tubuhnya untuk memberitahunya bahwa ia perlu beristirahat setelah tahun pertama yang sibuk di Spanyol dan musim panas di Euro 2024. Jelas dengan memastikan permainan yang terlalu di paksakan maka akan berakhir fatal jika tidak di jaga. Bellingham hanya mengambil hikmah dari cedera yang di alaminya selama sebulan penuh.

Jude Bellingham Sudah Pulih

Menurut laporan yang ada saat ini, Bellingham sudah berlatih seperti biasa pada hari senin waktu setempat tanpa masalah dan kendala. Memastikan sang pemain kini dalam bermain lebih fokus untuk kondisi yang sudah di yakini dalam bermain tentunya. Untuk kesembuhan Jude Bellingham jelas menjadi kabar bagus bagi pelatih Carlo Ancelotti tentunya. Memastikan sang pemain bisa bermain atau tidaknya itu tergantung oleh sang pelatih yang memutuskan untuk sebelum pertandingan di mulai.

Sementara setelah mendapatkan kabar bagus dengan pulihnya cedera Jude Bellingham dan sudah berlatih dengan tim utama Real Madrid. Kini ada kabar baik lainnya yaitu Aurelien Tchouameni yang telah pulih dari cedera. Namun kabarnya tetp saja sang pemain tidak bisa di turunkan oleh sang pelatih Ancelotti. Hal ini di karenakan sang pemain harus menjalankan kesembuhan total dan memastikan kebugaran yang harus di dapatkan telebih dahulu.

Sementara salah satu pemain yang akan kembali bermain sebagai starter adalah Eder Militao yang telah di yakini 100% siap setelah ia tidak tampil dalam pertandingan Internasional bersama Brazil. Sang bek tengah kemungkinan akan tampil sebagai pemain yang di plot bersama Rudiger menjaga pertahanan Real Madrid. Sementara David Alaba masih harus absen untuk bisa mengandalkan Rudiger dan Militao agar mampu miliki pertahanan bagus nantinya. Sedangkan pelatih ingin tim utama bermain dengan cemerlang untuk laga kandang kontra Stuttgart pada liga Champions League pekan ini.

Updated: 17 September 2024 — 6:25 pm
netbola © 2024 Frontier Theme