netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Federico Chiesa Proses Kebugaran Tubuh Bersama Liverpool

Federico Chiesa Proses Kebugaran Tubuh Bersama Liverpool – Menjadi niatan tim pelatih Liverpool untuk memberikan apa yang di butuhkan Chiesa. Setelah di datangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2024, Chiesa masih belum bermain untuk Liverpool. Sang penyerang di kabarkan untuk menjalankan beberapa latihan kebugaran. Liverpool tidak akan bru-buru memainkan Federico Chiesa untuk saat ini.

Federico Chiesa Proses Kebugaran Tubuh Bersama Liverpool

Federico Chiesa yang di rekrut Liverpool dari Juventus di akhir-akhir bursa trasnfer musim panas 2024 belum juga di mainkan. Hal ini karena Liverpool ingin kembalikan fisik sang pemain dan juga kebugaran yang harus di dapatkan kembali jika sang penyerang ingin bermain. Pemain berusia 26 tahun itu akan menambah amunisi di lini serang tim utama Liverpool pada musim ini. Namun sang pemain harus menjalankan serangkaian latihan bersama tim pelatih Liverpool.

Tentu saja Liverpool melakukan ini agar memastikan Federico Chiesa dapat bermain dengan bagus untuk berada pada kebugaran terbaiknya. Wajar saja Liverpool melakukanya, jika di ingat sang pemain baru sembuh dari riwayat cederanya yang parah saat di Juventus. Pemain 26 tahun itu mendapatkan cedera lutut yang harus absenkan dirinya dengan waktu yang lama untuk tidak bermain. Jelas haruskan sang pemain mendapatkan kembali kebugaran dan juga harus fit sebelum bermain bersama Liverpool

Laporan yang sama menyebutkan, Liverpool harus berhati – Hati dan menjaga level kebugaran sang pemain dengan tepat. Pasalnya Liverpool tidak ingin sang pemain yang baru mereka datangkan tidak bisa bermain membantu mereka untuk tampil cemerlang. Sedangkan sang pemain kini tengah fokus dalam menjalankan serangkaian pemulihan bersma tim pelatih Liverpool dalam waktu yang tidak lama lagi akan bisa bermain.

Federico Chiesa Bisa Main Akhir September Ini

Sementara sang pemain di perkiranakan akan bisa bermain dengan memastikan tempat di tim utama untuk bermain membantu Salah dkk nantinya. Jelas memastikan sang pemain dalam menjalankan laga di akhir September ini jika tidak menemukan masalah pada kondisi tubuhnya. Riwayat cedera Chiesa jelas menjadi alasan Liverpool untuk berhati-hati dalam memainkan sang penyerang andalan Juventus itu. Kemungkinan sang penyerang akan bisa bermain di akhir September saat Liverpool bermain di ajang Carabao Cup.

Dengan laporan yang sama saat ini, Liverpool menegaskan tidak akan buru-buru mainkan Federico Chiesa. Sang penyerang harus memastikan semua baik-baik saja dalam kondisi tubuhnya untuk memastikan bisa bermain dalam waktu yang tidak lama lagi. Chiesa jelas sangat ingin bermain untuk mengembalikan performa bagusnya bersama Liverpool. Dengan arahan dari pelatih Arne Slot jelas akan membantu dalam proses pemulihan performa yang di butuhkan.

Memastikan tindakan Liverpool ke Federico Chiesa jelas untuk kebaikan sang pemain yang menjadi andalan di musim ini jika bermain apik. Saat ini Federico Chiesa hanya harus fokus dan bisa bermain dengan lebih baik dalam upaya permainan sang pemain di musim ini. Sedangkan Liverpool untuk musim ini membutuhkan tambahan tenaga pada sektor serang mereka. Dengan adanya Federico Chiesa yang bisa membantu dengan permainan bagus kemungkinan Liverpool akan lengkap bermain dengan para pemain yang di andalkan saat ini.

Updated: 16 September 2024 — 2:13 pm
netbola © 2024 Frontier Theme