netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Tottenham Vs Brentford 21 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Tottenham Vs Brentford 21 September 2024. Tottenham Hotspur Stadium gelar salah satu bentrokan seru pada lanjutan Premier League pekan ini. Kedua tim Tottenham kontra Brentford pada pertemuan pekan ini dengan perolehan tiga poin pada matchday kelima pertemuan kedua tim. Sementara bentrokan bakal melibatkan para pemain terbaik dari kedua tim untuk memastikan incaran tiga poin pada pekan ini.

Prediksi Bola Tottenham Vs Brentford 21 September 2024

Tottenham

Kembali turun kandang pekan ini, Tottenham pada pertandingan Premier League matchday kelima yang menjamu Brentford. Memperoleh luka atas pertandingan pekan kemarin dari Arsenal, Tottenham perlu bermain jauh lebh baik pekan ini. Sementara bentrokan kerja sama tim utama kembali pelatih mainkan Son dkk yang perlu bermain lebih maksimal untuk cemerlang pada laga kandang mereka. Line up 4-3-3 menjadi harapan pelatih untuk Son dkk yang harus mampu bermain cemerlang. Kedua lini permainan pertahanan dan serangan di minta memiliki kinerja yang lebih dan dapat memberikan kontribusi besar pada laga ini. Menang menjadi misi utama Tottenham agar mampu kembali ke jalan kemenangan mereka pekan ini.

Brentford

Menelan kekalahan pada pekan kemarin, Brentoford tidak bermain fokus pada pertahanan tim utama mereka atas hasil 2-1 kontra Man City. Sementara bentrokan sulit kembali Brentford hadapi pekan ini dengan kunjungan markas Tottenham yang perlu bermain fokus bagus pada semua lini permainan mereka. Turun dengan permainan kerja sama Wissa dkk, pelatih meminta semua lini dengan perjuangan keras atas incaran tiga poin pekan ini. Sedangkan pelatih dengan line up 5-3-2 yang harus mampu bermain cemerlang atas pertandingan tandang pekan ini. Kedua pemain yang di andalkan pelatih pada serangan di minta bermain agresif pada laga tandang pekan ini Tiga poin menjadi misi utama Brentford untuk saling kompak di semua lini permainan kerja sama tim utama.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham ( 4-3-3 )

Vivario

Porro – Romero – Van de Ven – Udogie

Kulusevski – Bissouma – Maddison

Johnson – Son – Odobert

Brentford ( 5-3-2 )

Flekken

Potter – Collins – Pinnock – Van den Berg – Ajer

Janelt – Norgaard – Damsgaard

Mbeumo – Wissa

Head To Head

31-01-2024 Tottenham 3 – 2 Brentford

13-08-2023 Brentford 2 – 2 Tottenham

20-05-2023 Tottenham 1 – 3 Brentford

26-12-2022 Brentford 2 – 2 Tottenha,

23-04-2022 Brentford 0 – 0 Tottenham

Skor Prediksi Bola Tottenham Vs Brentford 21 September 2024

Tottenham 2 – 1 Brentford

Updated: 15 September 2024 — 12:50 pm
netbola © 2024 Frontier Theme