netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Flamengo Vs Penarol 20 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Flamengo Vs Penarol 20 September 2024. Maracana Stadium gelar salah satu bentrokan babak perempat final Copa Libertadores. Kedua tim Flamengo kontra Penarol bakal pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan incar gol kemenangan. Memastikan bentrokan leg pertama yang haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan kedua tim pekan ini. Menang menjadi misi utama kedua tim yang saling menurunkan para pemain terbaik untuk saling ngotot bermain.

Prediksi Bola Flamengo Vs Penarol 20 September 2024

Flamengo

Turun kandang pekan ini, Flamengo akan melakoni laga leg pertama Copa Libertadores babak perempat final dengan persiapan matang. Pelatih dengan menurunkan para pemain terbaik dengan tujuan utama mereka menang atas pesaing mereka Penarol pada babak ini. Turun dengan line up 4-2-3-1 haruskan tim utama yang lebih maksimal untuk bisa maksimal lebih maksimal tentunya. Henrique dkk menjadi pilihan pelatih melakon i bentrokan pekan ini dengan misi menang. Sementara kedua lini permainan pertahanan dan serangan di minta pelatih agar lebih baik pada laga kandang mereka pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Flamengo yang bermain lebih baik saat ini untuk turun kandang.

Penarol

Sementara bentrokan kerja sama tim utama Penarol pada kondisi kurang stabil atas tim utama mereka saat ini. Turun tandang pekan ini dengan permainan kerja sama tim yang di tuntut tanpa cela kesalahan fatal atas laga penting pada Copa Libertadores. Hadapi Flamengo pada babak perempat final memastikan persiapan pelatih harus lebih baik dan maksimal di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim pekan ini akan di tuntut bermain maksimal dalam laga penting pekan ini. Turun dengan line up 4-4-2 haruskan semua pemain dengan kerja sama yang kompak atas pergerakan Ursino dkk dalam laga pekan ini. Sedangkan permainan menang menjadi misi utama bagi Penarol dalam permainan tandang pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Flamengo ( 4-2-3-1 )

Cunha Queiroz

Franca – Bruno – Pereira – Ayrton

Ortiz – Araujo

Gerson – Arrascaeta – Araujo

Henrique

Penarol ( 4-4-2 )

Viscarra

Caire – Aimar Jusino – Chura

Amoroso – Wayar – Ayarza – Ortega

Ursino – Triverio

Head To Head

09-05-2019 Penarol 0 – 0 Flamengo

04-04-20219 Flamengo 0 – 1 Penarol

Skor Prediksi Bola Flamengo Vs Penarol 20 September 2024

Flamengo 2 – 1 Penarol

Updated: 14 September 2024 — 12:30 pm
netbola © 2024 Frontier Theme