netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Barcelona Incar Tiga Pemain Tengah Baru di Musim Depan

Barcelona Incar Tiga Pemain Tengah Baru di Musim Depan – Menjadi niatan Barcelona dalam persiapan di musim panas. Kabarnya Barcelona akan memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan tiga pemain tengah baru musim panas ini. Hal ini memastikan Barcelona yang haruskan tim utama mereka agar mampu tampil konsisten bagus untuk gelar juara yang di incar. Untuk itu pada musim panas 2025 nanti berencana mendatangkan tiga pemain tengah yang dapat membantu permainan tim utama Barcelona.

Barcelona Incar Tiga Pemain Tengah Baru di Musim Depan

Musim ini menjadi musim transfer Barcelona yang tertunda untuk tidak mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Hal ini di karenakan kesulitan keuangan Barcelona yang membuat mereka hanya bisa melakukan seikit perubahan pada skuad mereka musim 2024/2025/. Terhitung, hanya dua pemain saja yang mereka daratkan ke Camp Nou. Jelas masih kurang untuk membangun tim utama Barcelona dengan sempurna menjalankan musim baru 2024/2025 ini.

Rekrutan utama mereka adalah Dani Olmo, yang bergabung dengan harga 60 juta euro dari RB Leipzig. Namun mereka tidak bisa mendatangkan target utama mereka dari Athletico Bilbao yaitu Nico Williams yang sangat di minati dengan permainan performa bagus sang pemain. Pemain Timnas Spanyol itu memutuskan untuk tidak pergi dari Bilbao dan akan bertahan untuk bermain lebih baik lagi bersama Bilbao di musim ini.

Sementara Barcelona setelah itu Barcelona juga mendatangkan salah satu pemain yang mereka butuhkan di musim ini. Namun itu tidak cukup untuk memastikan tim mereka tetap bermain bagus dan kuat di La Liga. Meski di awal musim ini permainan kerja sama tim utama Barcelona bermain bagus dan kompak untuk berada di jalan kemenangan mereka pada La Liga. Untuk itu agar bisa konsisten terus bermain berada di atas puncak klasemen La Liga, nbarcelona perlu perkuat lini tengah mereka. Untuk itu dengan rencana yang dini mempersiapkan rencana mereka mendatangkan tiga pemain tengah yang mereka butuhkan.

Barcelona Berburu Gelandang

Menurut laporan yang ada, Barcelona memang akan memfokuskan upaya mereka untuk mendapatkan seorang gelandang pada musim panas mendatang. Mereka telah memiliki tiga target pemain yang akan di datangkan tentunya. Pada urutan atas dalam daftar Barcelona ada pemain Bayer Munchen, Joshua Kimmich, yang kontraknya di Allianz Arena akan habis pada akhir musim. Jelas menjadi kesempatan besar Barcelona untuk mendatangkan sang pemain incaran mereka di musim panas 2025 nanti.

Sementara Barcelona juga incar salah satu pemain lainnya dari Bayern Munchen, Leon Goretzka. Sementara yang tidak mendapat tempat di Bayern dan mungkin akan hengkang. Jelas menjadi peluang bagus juga bagi Barcelona untuk mendatangkan Duo pemain Bayer Muncehn yang haruskan pemain baru di musim panas ini. Hal ini memastikan peluang Barcelona yang bisa mendatangkan dua pemain yang mereka incar bersamaan dari Bayern untuk di datangkan pada musim panas nanti.

Nama lainnya yang menarik bagi Barcelona adalah Fabian Ruiz, yang mulai terpinggirkan dari skuad PSG setelah mereka mendatangkan Joao Neves dari Benfica. Pencarian klub untuk sang gelandang mungkin juga di percepat oleh Barcelona yang membutuhkan pemain tengah baru mereka. Hal ini karena salah satu pemain tengah andalan mereka Ffrenkie de Jong yang tidak menentu. Apalagi sang pemain Timnas Belanda itu saat ini menolak saran untuk menjalani operasi pada cedera kakinya. Jelas akan memberikan kesulitan untuk bisa bermain bagus dan Barcelona akan berniatan untuk mendatangkan pemain tengah baru menggantikan posisi De Jong.

Updated: 13 September 2024 — 5:24 pm
netbola © 2024 Frontier Theme