netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Boafogo Vs Sao Paulo 19 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Boafogo Vs Sao Paulo 19 September 2024. Olympic Stadium gelar bentrokan seru pada lanjutan Copa Libertadores pekan ini. Kedua tim Botafogo kontra Sao Paulo bakal pastikan bentrokan mereka pada perempat final di leg pertama. Sao Paulo bertindak sebagai tamu pada pekan ini untuk tuntutan permainan cemerlang mereka incar gol kemenangan. Sedangkan Botafogo perlu fokus bagus bermain kandang mereka pada leg pertama untuk hasil psositif.

Prediksi Bola Boafogo Vs Sao Paulo 19 September 2024

Botafogo

Sementara Botafogo pada kondisi tim yang cukup bagus menjelang pertandingan penting mereka pekan ini. Turun kandang pada leg pertama di babak perempat final Copa Libertadores untuk bisa bermain fokus bagus kembali. Hadapi permainan Sao Paulo dengan memastikan tim utama di tuntut lebih fokus dan konsisten dalam permainan kerja sama tim utama mereka. Sementara bentrokan pekan ini akan bermain dengan para pemain terbaik untuk kemenangan penting yang di perlukan. Savarino dkk di tuntut bermain cemerlang untuk permainan semua lini permainan mereka. Line up 4-2-3-1 bermain menyerang akan di mainkan pelatih dari menit pertama untuk menekan permainan Sao Paulo.

Sao Paulo

Sementara permainan Sao Paulo belum stabil atas kerja sama tim utama mereka yang alami penurunan performa. Pekan ini akan bermain dengan laga penting atas lanjutan Copa Libertadores dengan kunjungan markas Botafogo untuk di waspadai. Laga penting pada babak perempat final jelas haruskan permainan cemerlang tim utama yang harus tercipta pekan ini. Line up serang 4-2-3-1 menjadi andalan dalam permainan kerja sama tim yang kompak pada semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini haruskan permainan Calleri dkk bermain lebih baik pekan ini. Sementara fokus dan saling bermain kompak atar lini tim utama Sao Paulo bakal mampu berikan perlawanan ketat kepada Botafogo.

Prediksi Susunan Pemain

Botafogo ( 4-2-3-1 )

John

Ponte – Bastos – Barboza – Cuiabano

Gregore – Freitas

Henrique – Savarino – Almada

I. Jesus

Sao Paulo ( 4-2-3-1 )

Rafael

Welington – Franco – Arboleda – Rafinha

Gustavo – Bobadilla

Lucas – Luciano – Rato

Calleri

Head To Head

24-07-2024 Sao Paulo 2 – 2 Botafogo

19-08-2023 Sao Paulo 0 – 0 Botafogo

15-04-2023 Botafogo 2 – 1 Sao Paulo

09-10-2022 Sao Paulo 0 – 1 Botafogo

18-06-2022 Botafogo 1 – 0 Sao Paulo

Skor Prediksi Bola Boafogo Vs Sao Paulo 19 September 2024

Botafogo 2 – 1 Sao Paulo

Updated: 13 September 2024 — 1:59 pm
netbola © 2024 Frontier Theme