netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Man United Vs Barnsley 18 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Man United Vs Barnsley 18 September 2024. Old Trafford Stadium gelar bentrokan seru pada lanjutan Carabao Cup dengan pertemuan Man United kontra Barnsley. Kedua tim dengan para pemain terbaik mereka untuk kemenangan yang di incar pada round ketiga. Memastikan bentrokan ini dengan perjuangan dari Barnsley yang harus bermain lebih cemerlang tentunya. Sedangkan MU menjadi favorit pada pertandingan mereka pekan ini.

Prediksi Bola Man United Vs Barnsley 18 September 2024

Man United

Turun kandang pekan ini untuk pertandingan di Round ketiga Carabao Cup menjamu Barnsley sang tim League One. Pelatih turunkan para pemain terbaik mereka untuk memastikan tim utama lebih maksimal bermain di semua lini permainan mereka. MU miliki permainan kerja sama tim utama yang lebih baik untuk tidak gagal pada perolehan kemenangan. Turun dengan para pemain yang bisa di andalkan pelatih Erik Ten Hag untuk line up 4-2-3-1 dalam bermain menyerang. Sementara bentrokan ini dengan permainan Diallo dkk dalam bermain menyerang dan bertahan lebih baik. Menang menjadi harga mati bagi Man United yang tidak boleh sepelekan lawan mereka yang bisa saja berikan kejutan besar.

Barnsley

Sementara musim ini dengan permainan kerja sama tim yang bagus atas laga tim utama Barnsley yang maksimal di semua lini. Pada kondisi bagus atas permainan kerja sama tim utama Barnsley saat ini di tuntut fokus hadapi pertandingan Carabao Cup kembali pekan ini. Kunjungan ke Old Trafford jelas haruskan semua pemain dengan menjaga fokus di semua lini permainan mereka. Line up 3-4-1-2 kembali menjadi andalan pada perolehan tiga poin kemenangan atas tim utama. Marsh dkk kembali menjadi harapan pelatih untuk perolehan kemenangan dalam bermain menyerang tentunya. Kedua lini pertahanan dan serangan pada permainan fokus dan saling kerja sama tim atas permainan cemerlang mereka di tuntut bermain cemerlang.

Prediksi Susunan Pemain

Man United ( 4-2-3-1 )

Onana

Mazraoui – Maguire – L. Martinez – Dalot

Casemiro – Mainoo

Dialo – Mount – Rashford

Fernandes

Barnsley ( 4-3-1-2 )

Slonina

Earl – Roberts – Pines – Gevigney

Yoganathan – Connell – Cotter

Phillips

Marsh – Watters

Head To Head

Barnsley 0 – 2 Man United

Skor Prediksi Bola Man United Vs Barnsley 18 September 2024

Man United 3 – 1 Barnsley

Updated: 12 September 2024 — 1:52 pm
netbola © 2024 Frontier Theme