netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Niatan Chelsea Kembali Kejar Victor Osimhen Pada Januari 2025

Niatan Chelsea Kembali Kejar Victor Osimhen Pada Januari 2025 – Menjadi rencana Chelsea sejak dini untuk mendatangkan striker andalan Napoli itu. Chelsea yang gagal pada mendatangkan sang striker pada musim panas di bursa transfer 2024 kemarin kembali dengan rencana mereka. The Blues akan kembali mengejar Osimhen di Januari 2025 mendatang.

Niatan Chelsea Kembali Kejar Victor Osimhen Pada Januari 2025

Sementara Osimhen tidak masuk rencana Antonio Conte yang menjadi pelatih baru bagi Napoli di musim ini. Jelas sang striker terancam atas posisinya untuk tidak mendapatkan menit bermain yang cukup nantinya. Sementara striker Nigeria itu masuk dalam tidak masuk dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas kemarin. Untuk saat ini sang striker tengah mencari klub baru yang di inginkannya untuk mendapatkan menit bermain.

Chelsea sebenarnya ingin merekrut Osimhen. Akan tetapi The Blues gagal mencapai kesepakatan dengan Napoli hingga bursa transfer di tutup. Hal ini menggagalkan sang striker untuk mendapatkan klub baru agar dapat menit bermain. Sedangkan Osimhen kini harus menunggu kembali bursa trasnfer pada musim panas 2025 di Januari nanti. Jelas penantian yang akan memakan waktu untuk tidak dapatkan jam bermain jika sang striker berada di Napoli terus.

Untuk sementara ini sudah ada kabar baik bagi Osimhen untuk bisa bermain di klub baru. Chelsea di kabarkan akan mendatangkannya pada musim panas 2025 Januari nanti. Sedangkan kini sang penyerang akan tetap berada di Napoli untuk bisa berjuang mendapatkan jam bermain di bawa asuhan pelatih Antonio Conte. Sementara Chelsea juga harus menunggu waktu tepat untuk berkomunikasi dengan sang striker saat ini.

Osimhen Merapat Ke Galatasaray

Setelah gagal bergabung dengan Chelsea, Osimhen kini merapat ke Galatasaray yang bermain di liga Turki pada musim ini. Namun sang striker hanya dengan status pinjaman selama satu musim saja untuk bermain bersama Galatasaray saat ini. Jelas sang pemain akan menunggu waktu tepat untuk berkomunkasi dengan klub peminat di level lebih tinggi lagi. Untuk itu tetap menjadi milik Napoli dan hanya bermain di Galatasaray seabgai pemain pinjaman tentunya.

Harapan sang striker untuk bermain di level tertinggi pasa klub Europa tentunya masih ada dan bisa di pastikan pada musim panas 2025 nanti. Pasalnya Chelsea dengan agenda mereka akan mencoba mendatangkan kembali Osimhen tentunya. Harapan yang ada tentunya akan di manfaatkan oleh Osimhen untuk mendapatkan tempat yang layak dengan jam bermain yang banyak tentunya. Jelas jika bersama Chelsea untuk musim panas mendatang maka akan di apstikan Osimhen dapatkan jam bermain yang tinggi nantinya.

Alasan Chelsea gagal untuk mendapatkan Osimhen pada musim panas kemarin, di karenakan mereka gagal untuk bisa membuka pembicaraan. Seandainya Chelsea lebih dulu memastikan pembicaraan maka mereka akan bisa mendapatkan sang stirker. Untuk itu Chelsea yakin akan bisa mendapatkan sang striker pada musim panas 2025 mendatang. Nah kita lihat saja, apakah rencana Chelsea akan berhasil untuk mendatangkan Osimhen di musim panas ini?.

Updated: 10 September 2024 — 9:30 pm
netbola © 2024 Frontier Theme