netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Parma Vs Udinese 16 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Parma Vs Udinese 16 September 2024. Matchday ke empat Serie A Italia gelar salah satu bentrokan seru pekan ini dengan incar tiga poin kemenangan. Kedua tim Parma kontra Udinese bakal tersaji pekan ini untuk persaingan perolehan tiga poin. Bertempat Ennio Tardini Stadium, kedua tim di tuntut bermain cemerlang untuk perolehan kemenangan tentunya. Sedangkan bentrokan pekan ini bakal menjadi perjuangan bagi Parma yang harus bermain lebih baik. Tiga poin bakal menjadi misi kedua tim yang akan bermain saling balas serangan dengan ngotot.

Prediksi Bola Parma Vs Udinese 16 September 2024

Parma

Sementara permainan tim utama Parma belum stabil atas kerja sama tim utama mereka yang telah melakoni tiga laga dengan perolehan 4 poin. Sebagai salah satu tim promosi musim ini haruskan Parma bermain dengan kerja sama tim yang harus lebih maksimal lagi. Pekan ini akan bermain kandang atas laga matchday ke empat dengan tantangan menjamu Udinese. Menang menjadi misi utama Parma yang harus berjuang keras dan bertindak waspada atas permainan serangan lawan pekan ini. Sedangkan kedua lini permainan menyerang dan bertahan di tuntut apik atas permainan kerja sama tim utama mereka pekan ini.

Udinese

Sedangkan Udinese pada permainan kerja sama tim yang apik di laga mereka musim ini untuk rentetan kemenangan mereka. Berada pada posisi ke empat pada klasemen dengan persaingan ketat dua raksasa Serie A, Udinese di tuntut kembali cemerlang pekan ini bermain tandang atas permainan kerja sama tim utama mereka. Berkujung markas Parma perlu para punggawa maksimalkan kerja sama tim yang haruskan semua lini bermain fokus dan saling kompak di semua lini. Turun dengan line up terbaik akan di lakukan oleh pelatih dari menit awal pertandingan mereka. Sedangkan menang menjadi harga mati bagi Udinese yang di prediksi bakal bermain dengan full tim untuk kerja sama tim kompak mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Parma ( 4-2-3-1 )

Suzuki

Coulibaly – Balogh – Circati – Valet

Bernabe – Estevez

Man – Sohm – Mihalla

Bonny

Udinese ( 3-4-2-1 )

Okoye

Giannetti – Bijol – Perez

Kamara – Payero – Karlstrom – Ehizbue

Bremer – Thauvin

Lucca

Head To Head

21-02-2021 Parma 2 – 2 Udinese

18-10-2020 Udinese 3 – 2 Parma

26-10-2020 Parma 2 – 0 Udinese

01-09-2019 Udinese 1 – 3 Parma

20-01-2019 Udinese 1 – 2 Parma

Skor Prediksi Bola Parma Vs Udinese 16 September 2024

Parma 1 – 2 Udinese

Updated: 10 September 2024 — 2:13 pm
netbola © 2024 Frontier Theme